Investasi

Ini Logam Mulia Waris dari Sampoerna Gold Indonesia, Kadar Emas 99,99 Persen, Bisa Beli via Online

Kelebihan logam mulia Waris ini antara lain likuiditas terjamin, bisa diwariskan ke generasi selanjutnya, mudah diakses, dilengkapi kode QR. Tertarik?

Ini Logam Mulia Waris dari Sampoerna Gold Indonesia, Kadar Emas 99,99 Persen, Bisa Beli via Online
Wartakotalive.com/Mochammad Dipa
Produk logam mulia emas WARIS yang diluncurkan PT Sampoerna Gold Indonesia (SGI) di Sampoerna Strategic, Jakarta, Senin (11/11/2019. 

"Emas memiliki karakter yang cenderung tahan terhadap inflasi, harga cenderung stabil bahkan dalam gejolak ekonomi, dan mudah dicairkan kembali. Ketiga alasan itulah yang menjadikan emas cocok jadi investasi jangka panjang..." 

PT Sampoerna Gold Indonesia (SGI), anak perusahaan Sampoerna Group, resmi meluncurkan produk logam mulia emas WARIS.

Logam mulia WARIS ini memiliki desain yang menarik dan berkualitas tinggi dengan kadar 99,99 persen fine gold.

Adapun kelebihan dari emas Waris ini antara lain likuiditas terjamin, dapat diwariskan ke generasi selanjutnya, mudah diakses, dan dilengkapi dengan kode keamanan berbasis kode QR.

Kenalkan Fitur App Baru, Wahyoo Targetkan 50.000 Mitra Warung Makan Digital jadi Pengusaha Jutawan

Dalam 1 Jam Penjualan Hari Jomblo atau 11.11 di Alibaba Tembus 13 Miliar Dollar AS

CEO PT Sampoerna Gold Indonesia John Aryananda memperkenalkan produk logam mulia emas bernama WARIS yang resmi diluncurkan oleh PT Sampoerna Gold Indonesia (PT SGI) di Sampoerna Strategic, Jakarta, Senin (11/11/2019).
CEO PT Sampoerna Gold Indonesia John Aryananda memperkenalkan produk logam mulia emas bernama WARIS yang resmi diluncurkan oleh PT Sampoerna Gold Indonesia (PT SGI) di Sampoerna Strategic, Jakarta, Senin (11/11/2019). (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

CEO PT Sampoerna Gold Indonesia John Aryananda menjelaskan, sejak lama emas sudah menjadi salah satu pilihan investasi yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

Maka dari itu, diharapkan kehadiran Waris mampu menjawab permintaan masyarakat Indonesia akan pilihan investasi yang aman dan terpercaya.

"Keputusan terjun dalam sektor ini merupakan langkah strategis. Sebagai perusahaan dengan rekam jejak bisnis lebih dari 100 tahun di Indonesia, diharapkan bisa menjadi jaminan keamanan dalam memperoleh logam mulia autentik dan berkualitas tinggi," paparnya.

"Karena, tidak banyak yang produksi logam mulia dengan kadar 99,99 persen," imbuh John saat peluncuran Waris di Sampoerna Strategic, Jakarta, Senin (11/11/2019).

Produk logam mulia emas WARIS yang diluncurkan PT Sampoerna Gold Indonesia (SGI) di Sampoerna Strategic, Jakarta, Senin (11/11/2019.
Produk logam mulia emas WARIS yang diluncurkan PT Sampoerna Gold Indonesia (SGI) di Sampoerna Strategic, Jakarta, Senin (11/11/2019. (Wartakotalive.com/Mochammad Dipa)

Warisan paling berharga

Menurut John, pemilihan nama Waris terinspirasi dari prinsip yang dipegang teguh oleh Putera Sampoerna bahwa warisan paling berharga adalah sumber daya manusia dan finansial.

Dan logam mulia Waris, menjadi salah satu bagian dari warisan berbentuk finansial yang berharga.

"Emas memiliki karakter yang cenderung tahan terhadap inflasi, harga cenderung stabil bahkan dalam gejolak ekonomi, dan mudah dicairkan kembali. Ketiga alasan itulah yang menjadikan emas cocok jadi investasi jangka panjang," kata John.

Menurut John, untuk fase pertama hingga akhir tahun ini, perusahaan akan memproduksi 100 kg emas WARIS dengan ukuran 10 gram.

Halaman
123
Penulis: Mochammad Dipa
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved