Breaking News:

Aplikasi

Kenalkan Fitur App Baru, Wahyoo Targetkan 50.000 Mitra Warung Makan Digital jadi Pengusaha 'Jutawan'

Acara 'Pikniknye Wahyoo: Warungku, Pahlawanku’ jadi momen apresiasi terhadap lebih dari 12.000 mitra warung makan yang telah bergabung dengan Wahyoo.

Istimewa
CEO Wahyoo Peter Shearer (kedua dari kanan) dan Gibran Rakabuming (ketiga dari kanan) berfoto bersama dengan para mitra warung makan Wahyoo dalam acara Pikniknye Wahyoo di Dunia Fantasy Ancol, Minggu (10/11/2019). 

Adanya perusahaan seperti Wahyoo, menurut Gibran Rakabuming entrepreneur kuliner, sangat membantu impian para masyu dan mbakyu menjadi seorang pengusaha 'jutawan' yaitu, pengusaha yang jujur, tangguh, dan menawan.

WAHYOO start up perusahaan sosial yang berfokus pada digitalisasi dan modernisasi warung makan melalui platform teknologi, menggelar acara silaturahmi bersama 2.000 mitra warung makan di Dunia Fantasy Ancol, Jakarta Utara, Minggu (10/11/2019).

Dengan tema ‘Pikniknye Wahyoo: Warungku, Pahlawanku’, acara ini menjadi momen apresiasi terhadap lebih dari 12.000 mitra warung makan yang telah bergabung dengan Wahyoo sampai saat ini.

CEO Wahyoo Peter Shearer mengatakan para masyu dan mbakyu (sapaan akrab para mitra warung makan Wahyoo) telah berkontribusi untuk mewujudkan misi Wahyoo memajukan kuliner Indonesia.

Luncurkan Program Pembinaan Mitra, Wahyoo Targetkan Jangkau 13.000 Warung Makan

Target Kemitraan Wahyoo Ditingkatkan Hingga Akhir Tahun, Apa Itu Wahyoo?

CEO Wahyoo Peter Shearer (ketiga dari kiri) dan Gibran Rakabuming (keempat dari kiri) berfoto bersama jajaran manajemen Wahyoo dalam acara Pikniknye Wahyoo di Dunia Fantasy Ancol, Minggu (10/11/2019).
CEO Wahyoo Peter Shearer (ketiga dari kiri) dan Gibran Rakabuming (keempat dari kiri) berfoto bersama jajaran manajemen Wahyoo dalam acara Pikniknye Wahyoo di Dunia Fantasy Ancol, Minggu (10/11/2019). (Istimewa)

“Kami bahagia dan sangat bersyukur kepada para pahlawan yaitu para masyu dan mbakyu yang tiap harinya berdedikasi menghadirkan makanan yang sehat dan bersih serta pelayanan yang baik bagi pelanggan," katanya.

"Acara Pikniknye Wahyoo hari ini adalah bentuk apresiasi kami sekaligus kesempatan bersilaturahmi bagi keluarga Wahyoo serta mitra bisnis yang telah menjadi tim misi Wahyoo,” imbuh Peter di Ancol, Minggu (10/11/2019).

Pengusaha Jutawan

Acara Pikniknye Wahyoo ini dihadiri juga oleh putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming entrepreneur kuliner yang juga salah satu investor Wahyoo.

Ia berbagi pengalaman kepada para masyu dan mbakyu.

“Kita tahu kuliner Indonesia, seperti street food, memiliki potensi untuk mendunia. Namun masih bisa kita perbaiki standar pelayanannya mulai dari menghidangkan makanan yang diolah dari bahan segar dan sehat, menjaga kebersihan warung, serta memberikan pelayanan pelanggan yang membuat mereka betah dan kangen untuk kembali,” tutur Gibran.

Ekspresi kegembiraan para mitra warung makan Wahyoo dalam acara Pikniknye Wahyoo di Dunia Fantasy Ancol, Minggu (10/11/2019).
Ekspresi kegembiraan para mitra warung makan Wahyoo dalam acara Pikniknye Wahyoo di Dunia Fantasy Ancol, Minggu (10/11/2019). (Istimewa)

Adanya perusahaan seperti Wahyoo, lanjutnya, sangat membantu impian para masyu dan mbakyu menjadi seorang pengusaha jutawan yaitu, pengusaha yang jujur, tangguh, dan menawan.

Halaman
12
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved