Breaking News:

Keuangan

Luncurkan Program Pembinaan Mitra, Wahyoo Targetkan Jangkau 13.000 Warung Makan

WAHYOO merupakan startup perusahaan sosial yang berfokus pada digitalisasi dan modernisasi warung makan melalui paltform teknologi.

Wartakotalive.com/Hironimus Rama
Presiden Komisaris Bank OCBC NISP Pramukti Surdaudaja (kiri ke kanan), CEO Wahyoo Peter Shearer, pemilik warung Ayam Bakar Misdian Vivit Savitri (mitra Wahyoo), pemilik warung Ayam Bakar Cak Opek Erni (mitra Wahyoo), Wakil Direktur Bidang III Politeknik Sahid Asep Parantika, dan Direktur Bank OCBC NISP Mirah Wiryoatmodjo berfoto bersama dalam konferensi pers peluncuran Akademi Wahyoo di Digitaraya, Cikini, Jakarta, Selasa (20/8/2019). 

“Kami membekali para mitra dengan P3K yaitu Pelatihan, Pembimbingan, Pendapatan (tambahan) dan Kemudahan. Fokus kami lebih kepada pembenahan aspek pelayanan, kebersihan warung dan makanan serta pengaturan keuangan...”

WAHYOO startup perusahaan sosial yang berfokus pada digitalisasi dan modernisasi warung makan melalui paltform teknologi, mengumumkan peluncuran program Akademi Wahyoo di Jakarta, Selasa (20/8/2019).

CEO Wahyoo Peter Shearer mengatakan Akademi Wahyoo dirancang untuk memberdayakan para mitra warung makan Wahyoo dalam meningkatkan kualitas pelayanan pelanggan, menjaga kebersihan makanan dan dapur, serta menambah keterampilan mengelola keuangan.

“Akademi Wahyoo bertujuan memberi nilai lebih kepada para mitra warung makan kami serta pelanggan mereka," katanya.

Jakarta Penantang Kuat sebagai Kota dalam Ekosistem Start Up Potensial

OVO Mudahkan Pelanggan JNE di Seluruh Indonesia Lakukan Transaksi Digital

CEO Wahyoo Peter Shearer memberikan sambutan  dalam konferensi pers peluncuran Akademi Wahyoo di  Digitaraya, Cikini, Jakarta, Selasa (20/8/2019).
CEO Wahyoo Peter Shearer memberikan sambutan dalam konferensi pers peluncuran Akademi Wahyoo di Digitaraya, Cikini, Jakarta, Selasa (20/8/2019). (Wartakotalive.com/Hironimus Rama)

"Kami ingin memudahkan pelanggan untuk mendapatkan makanan yang bersih dan sehat, sembari mengembangkan potensi mitra warung makan untuk menaikkan kualitas pelayanan pelanggan mereka sehingga mendapatkan loyalitas jangka panjang dari pelanggan,” imbuh Peter.

Untuk mengembangkan program ini, Wahyoo menggandeng Politeknik Sahid dengan menggarap dua modul yaitu modul pelayanan pelanggan dan modul kebersihan makanan dan dapur.

“Kami senang bisa turut berkontribusi dalam misi keluarga besar Wahyoo yang ingin memajukan standar pelayanan pelanggan dan juga kebersihan makanan dan dapur warung makan," tutur sep Parantika, Wakil Direktur Bidang III Politeknik Sahid.

"Kami berharap pelanggan dapat merasakan pelayanan yang baik dan makanan yang lebih terjaga kebersihannya; tidak hanya terbatas di kafe atau restoran terntentu saja, tetapi juga di warung-warung makan yang lebih sederhana,” katanya lagi. 

Literasi keuangan, Kalkulator Impian

Dalam program ini, Wahyoo juga bekerja sama dengan Bank OCBC NISP untuk menggarap fitur baru, yaitu fitur Kalkulator Impian di aplikasi Wahyoo.

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mempraktekkan perencanaan keuangan untuk meraih impian mereka seperti membuka cabang usaha baru atau naik haji.

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved