Sepak Bola

Indonesia U-19 Tak Berdaya Lawan Iran U-19, Suporter Lampiaskan Kecewa kepada PSSI

Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-19 melawan Iran U-19, tuntas dengan kekalahan tuan rumah dengan skor cukup mencolok, 2-4.

Indonesia U-19 Tak Berdaya Lawan Iran U-19, Suporter Lampiaskan Kecewa kepada PSSI
Warta Kota/Gopis Simatupang
Suasana laga uji coba antara Indonesia U-19 melawan Iran U-19 yang berakhir dengan kemenangan tim tamu 4-2 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019). 

Pertandingan uji coba antara Timnas Indonesia U-19 melawan Iran U-19, tuntas dengan kekalahan tuan rumah dengan skor cukup mencolok, 2-4.

Dalam laga yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (7/9/2019) petang, Iran unggul berkat gol-gol yang dicetak oleh Yasin Salmani menit ke-15, Ali Sobhani (51'), Aria Barzegar (57'), dan Mahdi (61').

Sedangkan Indonesia hanya mampu membalas dengan dua gol melalui Fajar Fathurahman menit ke-48 dan Bagus Kahfi di menit ke-86.

Hasil laga itu tak pelak membuat suporter kecewa.

Seribuan suporter yang menonton di tribun utara meluapkan kekesalan dengan menyanyikan lagu bernada kemarahan kepada Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI).

Petugas Jasa Marga Jelaskan Fungsi Batu Besar di Tol Cipularang, Mbah Mijan Rasakan Gerbang Gaib

Begini Awal Mula Oknum Polisi Selingkuh dengan Istri Rekan Bisnisnya Hingga Kepergok Tanpa Busana

DISERTASI Zina Halal,Cerita Lengkap Abdul Azis Terkait Alasan Penulisan hingga Kisah Tragis Keluarga

SOSOK Misterius Pria Bertopi Hitam Berjaket Cokelat Berkeliaran di Tol Cipularang, Begini Kata Warga

Apalagi, Garuda senior juga baru takluk dari musuh bebuyutan Malaysia dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019) malam.

"Kami kecewa PSSI, kami kecewa PSSI, Garuda kami buruk sekali," demikian nyanyian dari tribun suporter yang menamakan dirinya La Grande Indonesia.

Kalah 2 kali

Rendra (20), seorang suporter yang turut menyanyikan lagu tersebut, mengatakan dirinya kecewa karena dua pertandingan Timnas di kandang sendiri berakhir dengan kekalahan.

WANITA Ajaib dari India, Sudah Menopause Usia 74 Tahun Bisa Lahirkan Bayi Kembar, Inilah Rahasianya

Petani Temukan Ular Piton Lemas dengan Perut Membesar Hingga Memuntahkan Benda Ini

"Jujur sih kecewa mulanya karena kemarin kita kalah sama Malaysia. Ternyata hari ini kita kalah juga, walaupun cuma friendly dan Iran emang beda level sama kita," ucap Rendra seusai laga.

Halaman
123
Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved