Aneh Tapi Nyata

WANITA Ajaib dari India, Sudah Menopause Usia 74 Tahun Bisa Lahirkan Bayi Kembar, Inilah Rahasianya

Benar-benar sebuah keajaiban. Seorang wanita menopause 74 tahun melahirkan. Suami 82 tahun. Pasangan tertua di dunia melahirkan bayi kembar.

WANITA Ajaib dari India, Sudah Menopause Usia 74 Tahun Bisa Lahirkan Bayi Kembar, Inilah Rahasianya
india photo agency/swns
Sitarama Rajarao (82) dan istrinya Mangayamma Yaramati (73) sebagai pasangan tertua di dunia yang baru saja memiliki bayi kembar. Sehari setelah bayinya lahir, Rajaro stroke. Mangayamma Yaramati berbulan-bulan dirawat di rumah sakit sebelum melahirkan bayi kembar. 

Benar-benar sebuah keajaiban dan berkah Illahi. Seorang wanita menopause berusia 74 tahun melahirkan. Suami berusia 82 tahun. Pasangan tertua di dunia yang melahirkan bayi kembar.

Pasangan suami istri tertua di dunia dari India melahirkan bayi kembar.

Pasangan tersebut dianggap sebagai keajaiban medis setelah melahirkan bayi kembar di sebuah rumah sakit di India.

Saat bayi kembar lahir, sang suami Sitarama Rajarao berusia 82 tahun, sedangkan si istri, Mangayamma Yaramati, berusia 74 tahun.

Mangayamma Yaramati si wanita ajaib dari India, itulah julukannya setelah dia dianggap mendapat keajaiban medis sebagai ibu tertua yang melahirkan.

Tetapi, Sitarama Rajarao kemudian stroke sehari setelah bayi kembarnya lahir.

Wow, Inilah 5 Wanita Tertua di Dunia Lahirkan Anak di Usia 70an Tahun

Mangayamma Yaramati dan suaminya yang berusia 82 tahun, Sitarama Rajarao, menggambarkan diri mereka sebagai 'pasangan paling beruntung di dunia' setelah melahirkan.

Yaramati menghabiskan waktu berbulan-bulan di rumah sakit yang dipantau oleh tim dokter dan si kembar dilahirkan pada hari Kamis lalu.

Rajarao mengatakan: "Karena rahmat Tuhan dan dokter saya sekarang telah menjadi ayah yang bangga dari dua bayi perempuan. Tuhan telah menjawab doa kita. Ini adalah saat terindah dalam hidupku."

Halaman
1234
Editor: Suprapto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved