Artis Tersangkut Narkoba

Tersangkut Kasus Narkoba, Roro Fitria Jadi Instruktur Tari di Rutan Pondok Bambu

"Saya mengikuti semua kegiatan di rutan. Baik dari segi agama, pengajian pagi dan siang, mengikuti kegiatan seni dan olahraga."

Tersangkut Kasus Narkoba, Roro Fitria Jadi Instruktur Tari di Rutan Pondok Bambu
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Roro Fitria (berbaju putih) digandeng petugas saat di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019). 

Aktris Roro Fitria mengaku sangat berat menjalani hidup di penjara selama 20 bulan ini akibat tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba.

Untuk mencegah stres selama di bui di Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, dia mencoba untuk berpikir positif dan melatih kesabarannya.

"Yang beda selama saya di penjara adalah tingkat kedewasaan, kredibilitas diri saya, dan saya menganggap ini adalah takdir Allah yang telah ditetapkan kepada saya," kata Roro Fitria.

Roro Fitria mengatakannya seusai menjalani sidang Peninjauan Kembali (PK) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (5/9/2019).

"Saya hanya bisa sabar dan berikhtiar selama di dalam penjara,"  katanya lagi.

Selain memasrahkan diri kepada Tuhan, agar hatinya gembira, dia mengaku sering mengikuti kegiatan di Rutan Pondok Bambu.

Bagi dia, semua kegiatan yang dijalaninya selama di penjara bertujuan untuk mendapatkan kedamaian hati.

20 Bulan Meringkuk di Penjara, Roro Fitria Merasa Berat dan Sakit Hati

Ogah Disebut Pengedar Narkoba, Roro Fitria Ajukan PK

Dia tidak ingin  menjalani masa hukuman penjara dalam kesedihan.

"Saya mengikuti semua kegiatan di rutan. Baik dari segi agama, pengajian pagi dan siang, mengikuti kegiatan seni dan olahraga, seperti senam dan lain-lain," ucapnya seraya tersenyum.

Tak hanya itu, pemilik nama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami yang lahir di Yogyakarta, 29 Desember 1979 itu mengaku senang mengikuti kegiatan di rutan.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved