Liga Primer Inggris

LIVE STREAMING Tottenham Hotspur Vs Arsenal: Aaron Ramsey Bawa Tim Tamu Unggul 0-1

DERBI London Utara membuka Liga Primer Inggris pekan ke-29, Sabtu (2/3/2019) malam WIB.

LIVE STREAMING Tottenham Hotspur Vs Arsenal: Aaron Ramsey Bawa Tim Tamu Unggul 0-1
Twitter
Aaron Ramsey 

DERBI London Utara membuka Liga Primer Inggris pekan ke-29, Sabtu (2/3/2019) malam WIB.

Ya, laga Tottenham Hotspur melawan Arsenal bakal tersaji di Stadion Wembley, London, Inggris, mulai pukul 19.30 WIB malam ini.

Aaron Ramsey membuka keunggulan tim tamu di menit ke-16.

LIVE STREAMING Tottenham Hotspur vs Arsenal: Pochettino Optimis, Emery Siapkan Kejutan

Tottenham Hotspur mengusung laga wajib menang di pertandingan ini. Bukan hanya karena gengsi derbi, tapi juga karena mereka tak menang di dua laga terakhir.

Dalam dua laga terakhirnya, Tottenham Hotspur berturut-turut kalah 1-2 melawan tuan rumah Burnley, dan 0-2 di derbi kontra Chelsea.

Melakoni laga derbi beruntun, jelas bukan jadwal yang menyenangkan buat Tottenham Hotspur. Namun Mauricio Pochettino perlu segera membangkitkan kembali performa terbaik pasukannya. Jika kalah, maka jarak dari The Gunners akan terpangkas menjadi hanya satu poin.

Prabowo: Makanya Pilih Saya Jadi Presiden, Saya akan Buktikan Ada Kebocoran Anggaran

Meski begitu, catatan statistik masih berpihak pada skuat asuhan Mauricio Pochettino. Dalam lima laga kandang terakhir melawan Arsenal, Mauricio Pochettino mencatat tiga kali menang dan dua kali imbang.

Di paruh pertama musim ini, Tottenham Hotspur kalah 2-4 di kandang Arsenal. Tottenham Hotspur kemudian membalasnya dengan menyingkirkan Arsenal di perempat final Carabao Cup, di markas Arsenal.

"Laga akhir pekan ini sangat berat, tidak ada yang mudah dalam laga derbi. Tapi kami harus terus menatap ke depan. Jadwal sangat padat dan berat, tapi percayalah kami akan mengalahkan Arsenal lagi di Wembley," kata Mauricio Pochettino optimistis.

Prabowo Ungkap Pernah Jatuh Cinta kepada Perawat dan Bercita-cita Bangun Rumah Sakit

Dengan menyisakan sepuluh laga lagi, secara matematis Tottenham Hotspur masih bisa bersaing dengan Liverpool dan Manchester City dalam perburuan gelar musim ini.

Halaman
123
Penulis: Yaspen Martinus
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved