Breaking News:

Ini Transkrip Pertengkaran Hebat Sebelum Pegawai BNN Dibunuh Suaminya

Pihak keluarga tersangka memiliki rekaman dugaan pertengkaran hebat pasangan suami istri tersebut, yang diperdengarkan kepada wartawan.

Kolase Foto/Warta Kota
Indria Kameswari diduga dibunuh suaminya sendiri (kanan) 

L: Aduh ya Allah. Sakit bu (suara dipukul)

P: Mobil cepetan....! Enggak usah nunggu-nunggu si eyang.... Mana yang ada. Lu kebanyakan mikir. Mikir DP, bayar ini itu lah. Berarti lu enggak mampu....

L: Bukannya enggak mampu bu, tapi kan pakai proses bu.

P: Ya kalau ini diproses gimana ..... Ini kalau lu enggak ngasih berkas gimana mau proses .....

L: Ini kan kemarin saya sudah kasih.

P: Bodoh lu laki-laki..... Gue mau enggak hidup sengsara. Gue punya kerjaan..... Pikir gue laku sama lu yang kere ini..... Sini gue yang ajuin sini, gue masih minder sama keluarga gue dan teman teman gue. Gara gara malu..... Ngomong aja lu. Gue ngomong lu anggap sampah ..... Enggak pernah kerealisasi. Suami gue tuh enggak begini. Suami gue itu harusnya mampu! Doktor! Direktur! Itu baru suami gua! Odong odong lu punya. Lu pikir gue main-main ya. Gue masih ada harga diri buat anak-anak an**ng. Gue bertahan karena mereka.

L: Sama, saya juga begitu.

P: Lu pergi lu, lu pergi. Ngapain bertahan lu sama gua. Ngapain lu bertahan cuma kerein anak-anak. Lu pikir cukup kayak gitu, cukup? Rumah, mobil. Udah pakai mobil odong-odong. Bego lo! Odong-odong lagi, odong-odong lagi lu bawa. Gue bekerja, gue cantik, enggak mau berpenampilan babu kayak gini!

L: Saya cuma mampu berusaha. Saya memberikan nafkah sesuai kemampuan saya.

P: Itu namanya enggak mampu! Pergi lu kalau enggak mampu! Lu pergi! Enggak sesuai dengan harapan gue lu, enggak sesuai sama keinginan gue lu,...... Lu pikir gue enggak malu hidup kayak gini. Malu tau enggak....! Gue malu pakai mobil ini! Gue maluuuu! Lu udah ngejatohin harga diri gua di depan semuanya, keluarga dan temen temen gue.

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved