Breaking News:

Ini Transkrip Pertengkaran Hebat Sebelum Pegawai BNN Dibunuh Suaminya

Pihak keluarga tersangka memiliki rekaman dugaan pertengkaran hebat pasangan suami istri tersebut, yang diperdengarkan kepada wartawan.

Kolase Foto/Warta Kota
Indria Kameswari diduga dibunuh suaminya sendiri (kanan) 

L: Aduh, jangan pukul-pukul dong!

P: Enggak becus juga lu ah! Lu becusnya ini odong odong lu pake. .... lu!

L: Ya belum lah, pake proses bu.

P: Lu proses-proses, apa yang lu proses? Dari kemarin sampai hari ini gue kepengen, mana? Capek gue ngomong begitu sama elu. Lu, gue belum jalan sama orang lu. Awas lu kalau gue selingkuh, harus macem-macem lu sama gua lu.

L: Selesaikan pelan-pelan lah.

P: Lu labrak gue sekarang awas lu. Lu udah bawa gue sengsara lu....! Lu udah bawa hidup gue sengsara lu! Gue gak mau naik odong-odong ini! Gue mampu pakai mobil gede, gue mampu pakai mobil mewah! Gue malu! Gue malu hidup sama lu. Hidup ngontrak! Atap bocor, gue juga yang bayar tu rumah. Tahan-tahan, ribuan kali gue tahan. Pikir gue apa hah? Gue kerja, gue cantik, gue kerja, kenapa lu?

L: Ya kan saya cuma menjalani apa yang saya bisa bu.

P: Lu enggak bisa apa-apa...!

L: Enggak bisa apa-apa gimana sih bu? Orang ini kan saya lagi usaha bu.

P: Kebanyakan mikir lu!

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved