Breaking News:

Ini Transkrip Pertengkaran Hebat Sebelum Pegawai BNN Dibunuh Suaminya

Pihak keluarga tersangka memiliki rekaman dugaan pertengkaran hebat pasangan suami istri tersebut, yang diperdengarkan kepada wartawan.

Kolase Foto/Warta Kota
Indria Kameswari diduga dibunuh suaminya sendiri (kanan) 

WARTA KOTA, PALMERAH - Kasus pembunuhan pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN) Indria Kameswari (30) menemukan titik terang.

Suaminya, Abdul Malik Azis (37), ditangkap sebagai tersangka tunggal pada Minggu (3/9/2017) lalu.

Pihak keluarga tersangka memiliki rekaman dugaan pertengkaran hebat pasangan suami istri tersebut, yang diperdengarkan kepada wartawan, Senin (4/9/2017).

Dalam rekaman yang belum diverifikasi kebenarannya oleh pihak berwajib itu, suara perempuan yang diduga Indria memaki-maki pria lawan bicaranya, yang diduga Abdul.

Baca: 10 Tahun Menolak Hormat Bendera, Ini yang Dilakukan Putra Terpidana Mati Bom Bali Saat 17 Agustus

Si perempuan menuntut dibelikan mobil baru dan mewah, lalu menghina si pria dengan nama binatang, dan menyebut mobil si pria sebagai 'odong-odong'.

Rekaman itu diperdengarkan oleh Siti Nur Aini, kakak perempuan Abdul, di kediaman tersangka Jalan Warakas I, Gang II A Nomor 9, Kelurahan Warakas, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Berikut ini transkrip rekaman pertengkaran tersebut:

Suara Perempuan (P): ⁠⁠⁠Kagak ada yang buktiin, gue pengen kabur rasanya. Kalau gue enggak ada beberapa hari ini, lu jangan nyari gua. Capek otak gua, gua pengen istirahatin otak gua. Capek otak gua. Sengsara aja, dijanjiin melulu. ..... Mana sekarang, mobil mana? Mana mobilnya? Mana mobilnya, mana mobilnya sekarang? Lu buktiin aja enggak lu? Yang ini yang itu bacot aja semuanya. Coba mana bacot lu terealisasi? Mana bacot lu yang terealisasi? Enggak ada satu pun.

Suara Lelaki: (L): Ya baru kemarin, jangan dipukul-pukul dong.

P: Baru kemarin, baru kemarin, dari dulu.... dari dulu! Grand Vitara mulu, Grand Vitara mulu, mana sampai sekarang? Odong oding aja lu pake! Lu enggak becus!

Halaman
1234
Penulis:
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved