Harga Bitcon Bakal Naik Gara-gara Halving Day Bitcoin? Penjelasan soal Halving Day Bitcoin

Harga bitcon bakal naik gara-gara Halving Day Bitcoin? Halving Day Bitcoin menjadi pembicaraan di komunitas cryptocurrency di Indonesia.

Harga Bitcon Bakal Naik Gara-gara Halving Day Bitcoin? Penjelasan soal Halving Day Bitcoin
ForexNewsNow
Ilustrasi 

Harga bitcon bakal naik gara-gara Halving Day Bitcoin? Halving Day Bitcoin menjadi pembicaraan di komunitas cryptocurrency di Indonesia.

WARTA KOTA, PALMERAH--- Wacana Halving Day Bitcoin tahun 2020 digadang-gadang akan menaikan harga bitcoin.

Soal Halving Day Bitcoin menjadi pembicaraan di komunitas cryptocurrency di Indonesia.

Mengenai harga bitcoin bakal naik saat Halving Day Bitcoin setelah Founder dan CEO Indodax meramalkan harga bitcoin naik seperti Halving Day pada tahun 2016.

Minum Kopi Mawar Merah di Kafe Kopi Milik Slank di Jalan Fatmawati Jakarta Selatan

Gabriel Rey, CEO bursa kripto Triv.co.id dan Tpro.co.id, yakin tren bullish Bitcoin akan terjadi menembus harga 20.000 dolar AS per bitcoin atau BTC yang sebelumnya terbentuk pada Desember 2017.

Inilah harga puncak Bitcoin sejak kemunculannya pada awal 2009.

"Saya prakirakan, jika Bitcoin pada tahun 2020 bisa naik di atas 6.000 dolar AS, maka bullish akan terjadi dengan sasaran 25.000 dolar AS," kata Rey, Sabtu (16/3/2019).

Menurut Rey, secara fundamental bitcoin semakin kuat, seperti hadirnya Fidelity Digital Asset, Lightning Network, Bakkt, dan masih banyak lagi.

"Jika terjadi FOMO (fear of missing opportunity), maka akan lebih besar daripada FOMO pada tahun 2017. Lagipula pengguna bitcoin sekarang jauh lebih banyak,” kata Rey yang telah berkecimpung di dunia Bitcoin sejak 2014 ini.

Startup Digital Terus Tumbuh, Syarat Agar Perusahaan Rintisan Dilirik Perusahaan Modal Ventura

Namun Rey mengingatkan, harga Bitcoin masih akan bearish pada tahun ini apabila belum mampu breakout dari level 6.000 dolar AS.

Halaman
1234
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved