Tata Janeeta Sebut Irwan Mussry Jodoh Maia Estianty

Penyanyi Tata Janeeta (36) dikenal dekat dengan penyanyi Maia Estianty (42). Ia menyebut Irwan Musry adalah jodoh sahabatnya itu.

Tata Janeeta Sebut Irwan Mussry Jodoh Maia Estianty
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tata Janeeta. 

PENYANYI  Tata Janeeta (36) dikenal dekat dan berteman dengan musisi, produser, dan penyanyi Maia Estianty (42).

Tidak hanya berteman saja, bahkan Tata Janeeta pernah membut karya single dengan Maia Estianty belum lama ini.

Akan tetapi, Tata Janeeta mengaku tidak diundang dalam acara pernikahan Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Musry yang digelar di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Senin (29/10/2018).

"Aku enggak diundang dan tidak datang. Kayaknya cuma keluarga dekat ya yang hadir di pernikahan bunda dan memang tertutup dengan keluarga yang saya tahu," kata Tata Janeeta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

Kendati demikian, Tata mengaku pernah bertemu dengan Irwan Musry.

Menurut Tata, Irwan adalah sosok laki-laki yang humble, baik hati, asik, enak diajak ngobrol, dan tidak sombong

Selain itu, Tata juga menganggap Irwan adalah laki-laki yang cocok untuk Maia, dikarenakan bisa dekat dengan ketiga anak Maia dari pernikahannya bersama Ahmad Dhani, yakni Al, El, dan Dul.

"Nah itu ketika bisa lihat kedekatan itu nilai plus yang saya tahu. Itu pun merupakan nilai plus bagi bunda (Maia) ke Irwan, selain Irwan yang memang orangnya nice person," ucapnya.

Oleh karena itu, istri dari Mehdi Zati itu menilai bahwa Irwan adalah jodoh Maia Estianty, dengan segala yang dimiliki secara keseluruhan.

Tata mengaku bangga dan terharu melihat Maia yang bahagia dinikahi oleh Irwan.

"Pokoknya apa pun yg terbaik buat bunda saya bahagia, seluruh rakyat Indonesia juga bahagia atas pernikahan bunda. Semoga pernikahannya langgeng bahagia terus. Sama seperti captionnya bunda, 'saya ingin bahagia seperti ini sampai selamanya'. Kita doakan saja. Karena yang namanya jodoh gak akan lari kemana itu emang bener. Selama beberapa tahun bunda sempat sendiri, akhirnya ketemu jodohnya sekarang," ujar Tata Janeeta

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Max Agung Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved