Nikita Mirzani Kini Ikut Pengajian dan Salat Lima Waktunya Tak Pernah Bolong

Setelah mantap memutuskan berhijab dan hijrah mulai Rabu (11/7/2018) kemarin, Nikita Mirzani (32) mengaku hidupnya lebih damai.

Nikita Mirzani Kini Ikut Pengajian dan Salat Lima Waktunya Tak Pernah Bolong
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018). 

SETELAH mantap memutuskan berhijab dan hijrah mulai Rabu (11/7/2018) kemarin, aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani (32) mengaku hidupnya lebih damai.

Setelah mencurahkan isi hatinya kepada Ustaz Maulana dan mencoba mendalami agama lebih dalam pada Minggu (7/7/2018) lalu, wanita yang akrab disapa Niki itu mengaku dirinya kini lebih tenang dari sebelumnya.

Menjalani aktivitasnya dengan hijab dan hijrah, Niki mengakui bahwa ada perubahan yang pesat dalam kehidupannya saat ini, yakni ia tidak pernah lupa menjalankan salat lima waktu.

Baca: Nikita Mirzani Berhijab karena Allah

"Kalau perubahan, berubahnya mungkin kayak salatnya udah enggak pernah bolong," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Tidak hanya salat, ibu dua anak yang pernah dua kali gagal berumah tangga itu, mengaku mengikuti sebuah kajian agama untuk mendalami ilmu Islam yang ia anut.

"Iya, ikutan kajian dan pengajian. Karena Niki pengin lebih mendalami Agama Islam yang Niki anut itu seperti apa," ungkapnya.

Baca: Ini Sosok yang Membuat Nikita Mirzani Memutuskan Berhijab

Hal tersebut dikarenakan melakukan hijrah dan berhijab, menjadi sebuah hal yang luar biasa di dalam kehidupannya saat ini. Terlebih, kehidupan Niki selalu diwarnai kontroversi.

"Pasti ya, ini menjadi hal yang luar biasa bagi Niki. Karena kalian tahu sendiri Niki seperti apa," ujar Nikita Mirzani. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved