Nikita Mirzani Berhijab karena Allah

Keputusannya sudah bulat dan yakin tidak akan melepas hijab di masa mendatang.

Nikita Mirzani Berhijab karena Allah
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Nikita Mirzani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018). 

TAK mudah bagi aktris sekaligus presenter Nikita Mirzani (32) memutuskan berhijab dan hijrah pada Rabu (11/7/2018) kemarin.

Rasa sulit yang dirasakan wanita yang akrab disapa Niki itu, dikarenakan kehidupannya selalu menuai kontroversi, baik dari masalah percintaan di mana ia dua kali gagal mempertahankan rumah tangga; keributannya dengan Julia Perez dan asistennya, Lucky,; serta kesehariannya yang jarang mengenakan bra saat beraktivitas.

Tapi, Niki menegaskan dirinya sudah mantap untuk berhijab. Keputusannya sudah bulat dan yakin tidak akan melepas hijab di masa mendatang.

Baca: Sebelum Berhijab, Nikita Mirzani Didatangi Mendiang Orangtuanya Lewat Mimpi

"Niki berhijab karena Allah, bukan karena manusia, bukan karena pasangan atau apa. Memutuskan berhijab ya memang karena lillahitaallah," ungkap Nikita Mirzani ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (12/7/2018).

Keputusannya untuk berhijab, banyak didukung orang-orang di sekelilingnya, baik sahabat, rekan artis, hingga para ustazah.

Ibu dua anak ini mengaku sangat bersyukur keputusannya berhijrah mendapatkan respons positif dari orang-orang di sekelilingnya, walaupun awalnya ada keraguan besar.

Baca: Nikita Mirzani Berhijab, Netizen: Kapan Lucinta Luna Pakai Peci?

"Alhamdulillah banget banyak dukungan. Tadinya Niki deg-degan banget, keluar dengan hijab karena pasti bakal banyak orang yang ngomong ini itu, tapi ya udah itu udah risiko," ucapnya.

"Tapi karena udah banyak yang support kayak Papi Uya, Bang Billy, dan semua yang di sini temen-teman juga dipermudah dilancarin," sambungnya.

Niki mengaku bersyukur keputusannya berhijab dan berhijrah tidak mendapatkan celaan serta hinaan dari para penggemar dan netizen di media sosial.

"Ternyata yang nyinyir justru enggak ada dari kalangan yang Niki kenal. Alhamdulillah banget," kata Nikita Mirzani. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved