Perbankan

Maybank Indonesia Resmikan Kantor Cabang Kota di Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat

PT Bank Maybank Indonesia resmikan pembukaan Maybank Kantor Cabang (KC) Kota yang berlokasi di Jl. Gajah Mada No. 187, Jakarta Barat, Kamis (2/2023). 

dok. Maybank Indonesia
Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria (ketiga kanan) saat meresmikan pembukaan Maybank Kantor Cabang (KC) Kota yang berlokasi di Jl. Gajah Mada No. 187, Jakarta Barat, Kamis (2/2/2023). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Bank Maybank Indonesia, Tbk. (Maybank Indonesia atau Bank) telah meresmikan Maybank Kantor Cabang (KC) Kota yang berlokasi di Jl. Gajah Mada No. 187, Jakarta Barat, Kamis (2/2023). 

Acara peresmian Maybank KC Kota dihadiri oleh Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria; Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi DKI Jakarta Arlyana Abubakar MBA; Komisaris Independen Maybank Indonesia Hendar; Direktur Operasional Maybank Indonesia Widya Permana; Direktur Human Capital Maybank Indonesia Irvandi Ferizal, dan beberapa nasabah undangan.

Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria mengatakan, hadirnya Maybank Kantor Cabang sebagai bagian dari upaya untuk memenuhi kebutuhan transaksi perbankan serta memperluas jangkauan layanan Maybank Indonesia.

pembukaan Maybank Kantor Cabang (KC) Kota (1)
Presiden Direktur Maybank Indonesia Taswin Zakaria (tengah) melakukan prosesi gunting pita untuk meresmikan pembukaan Maybank Kantor Cabang (KC) Kota yang berlokasi di Jl. Gajah Mada No. 187, Jakarta Barat, Kamis (2/2/2023).

"Kami berharap keragaman solusi keuangan yang tersedia di Maybank Indonesia, dapat menjawab berbagai kebutuhan nasabah, khususnya yang berada di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya, selaras dengan misi, Humanising Financial Services," ungkap Taswin dalam keterangan resmi, Sabtu (4/2/2023).

Bangunan lama

Gedung Maybank KC Kota sebelumnya merupakan bangunan lama yang berdiri sejak tahun 1974 dan pernah dioperasikan sebagai Maybank KC Gajah Mada.

Seiring dengan berkembangnya kebutuhan untuk melayani lebih banyak nasabah, gedung Maybank KC Gajah Mada telah dibangun ulang dengan mengadopsi gaya arsitektur minimalis kontemporer agar dapat menciptakan kesan yang simple, clean, dan terbuka.

Selama proses pembangunan berlangsung, seluruh operasional Maybank KC Gajah Mada direlokasi ke kantor cabang Juanda, dan kini dengan fasilitas gedung baru, kantor cabang yang sebelumnya dikenal sebagai Maybank KC Gajah Mada telah diubah nama menjadi Maybank KC Kota yang merupakan gabungan antara operasional Maybank KC Gajah Mada dengan KC Juanda.

Fasilitas

Maybank KC Kota juga dilengkapi dengan fasilitas digital lounge dimana nasabah dapat melakukan aktivitas perbankan layaknya melalui teller maupun customer services, seperti di antaranya, pembukaan rekening, penggantian kartu ATM, dan berbagai jenis transaksi, termasuk setor tunai.

Penyediaan area digital banking lounge tersebut merupakan bagian dari wujud transformasi Bank dalam memberikan pengalaman perbankan tanpa batas kepada nasabah.

“Selain mengoperasikan KC Maybank Kota, kami juga menyediakan berbagai fasilitas yang sekiranya dapat memberikan pengalaman perbankan yang berkesan serta terbaik bagi nasabah," pungkas Taswin.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved