Konser Musik

Rich Brian, NIKI dan Stephanie Poetri Beraksi di Head in the Clouds, Ini Tips Nyaman Nonton Mereka

Head in the Clouds (HITC) Jakarta digelar di Community Park Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Sabtu-Minggu (3-4/12/2022).

istimewa
Head in the Clouds (HITC) Jakarta digelar di Community Park Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Sabtu-Minggu (3-4/12/2022). Head in the Clouds merupakan festival musik yang menghadirkan musisi-musisi representasi diaspora Asia di bawah manajemen 88Rising. Sejumlah musisi ternama yang telah dikenal hingga kawasan Asia dan dunia serta beraksi di Head in the Clouds diantaranya Rich Brian, NIKI, hingga Stephanie Poetri. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Head in the Clouds (HITC) Jakarta digelar di Community Park Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Sabtu-Minggu (3-4/12/2022).

Festival musik tersebut sudah ditunggu-tunggu concert-goers.

Head in the Clouds merupakan festival musik yang menghadirkan musisi-musisi representasi diaspora Asia di bawah manajemen 88Rising.

Presiden Joko Widodo salami rapper asal Indonesia Brian Imanuel Soewarno, atau lebih dikenal dengan nama Rich Brian yang berkarier dan menorehkan prestasi di industri musik Amerika Serikat.
Presiden Joko Widodo salami rapper asal Indonesia Brian Imanuel Soewarno, atau lebih dikenal dengan nama Rich Brian yang berkarier dan menorehkan prestasi di industri musik Amerika Serikat. (Biro Pers Setpres/Kris)

Sejumlah musisi ternama yang telah dikenal hingga kawasan Asia dan dunia serta beraksi di Head in the Clouds diantaranya Rich Brian, NIKI, hingga Stephanie Poetri.

Ada pula Joji, Zico, Chung Ha, Bibi, Jackson Wang, (G)I-DLE, sampai Atarashii Gakko!

Musisi-musisi yang tampil dalam festival ini telah menunjukkan bagaimana mereka berhasil mewujudkan mimpi berkarier di industri musik internasional.

Baca juga: Ahmad Dhani Sempat Kecewa Konser 30 Tahun Berkarya Dewa 19 Ditunda, Mengapa Tetap Merasa Senang?

Baca juga: Ndarboy Genk dan Kaka Slank Nyanyi Bareng di Festival Musik Semesta Bergoyang, Siap Joget Bareng?

Mereka bahkan bisa keliling dunia untuk menghibur dan menemui penggemarnya.

Semangat ini sejalan dengan misi aspirasi Grab --yang menjadi salah satu sponsor Head in the Clouds-- yang terus mendorong dan memfasilitasi kaum muda Indonesia dalam meraih mimpi.

Head in the Clouds (HITC) Jakarta digelar di Community Park Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Sabtu-Minggu (3-4/12/2022). Head in the Clouds merupakan festival musik yang menghadirkan musisi-musisi representasi diaspora Asia di bawah manajemen 88Rising. Sejumlah musisi ternama yang telah dikenal hingga kawasan Asia dan dunia serta beraksi di Head in the Clouds diantaranya Rich Brian, NIKI, hingga Stephanie Poetri.
Head in the Clouds (HITC) Jakarta digelar di Community Park Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara, Sabtu-Minggu (3-4/12/2022). Head in the Clouds merupakan festival musik yang menghadirkan musisi-musisi representasi diaspora Asia di bawah manajemen 88Rising. Sejumlah musisi ternama yang telah dikenal hingga kawasan Asia dan dunia serta beraksi di Head in the Clouds diantaranya Rich Brian, NIKI, hingga Stephanie Poetri. (istimewa)

Sebelum menikmati konser atau gelaran musik dari musisi idaman itu, simak beberapa tips nonton konser musik.

Tips pertama adalah berburu tiket gratis di media sosial adalah salah satu tips sebelum nonton konser.

Tidak sedikit akun-akun media sosial dari brand-brand kenamaan yang menawarkan kesempatan untuk mendapat tiket gratis melalui metode kuis atau undian.

Baca juga: Ndarboy hingga NDX AKA Ajak Bergoyang di Festival Musik Tak Kenal Maka Tak Goyang, Siap Joget?

Baca juga: Mengapa Musisi Bukan Jazz Tampil di Festival Musik Jazz, Ini Catatan Pengamat Musik Donny Verdian

Ini dapat menjadi pilihan, apalagi bila kondisi keuangan sedang tidak memungkinkan untuk membeli tiket dengan harga yang kadang tidak murah.

Tidak ada salahnya memeriksa situs resmi dari konser atau festival yang dituju.

Lihat daftar sponsor pendukung, dan rajin untuk mengunjungi akun-akun media sosial brand-brand pendukung untuk mencari kesempatan memenangkan tiket gratis.

Festival musik di Pantai Festival Ancol, Sabtu (7/5/2022).
Festival musik di Pantai Festival Ancol, Sabtu (7/5/2022). (Warta Kota/Indri Fahra)
Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved