Kabar Artis

Jonathan Frizzy Belum Sah Cerai dengan Dhena Devanka, Benarkah Masih Menunggu Putusan Kasasi di MA?

Jonathan Frizzy alias Ijonk disebutkan keberatan dengan putusan PA Jakarta Selatan dan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) DKI Jakarta atas perceraiannya.

Wartakotalive.com/Indah Fahra
Jonathan Frizzy alias Ijonk disebutkan keberatan dengan putusan PA Jakarta Selatan dan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) DKI Jakarta atas perceraiannya. Pemain sinetron Jonathan Frizzy alias Ijonk disela media gathering Sumatera Bike Week 2022 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (5/6/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Pesinetron Jonathan Frizzy alias Ijonk disebutkan keberatan dengan putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) DKI Jakarta atas perkara perceraiannya.

Ijonk yang keberatan dengan putusan tersebut kemudian mengajukan kasasi kasus perceraiannya dengan Dhena Devanka ke Mahkamah Agung.

Baik Jonathan Frizzy maupun Dhena Devanka sama-sama menunggu putusan kasasi.

Jonathan Frizzy alias Ijonk disebutkan keberatan dengan putusan PA Jakarta Selatan dan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) DKI Jakarta atas perceraiannya.
Jonathan Frizzy alias Ijonk disebutkan keberatan dengan putusan PA Jakarta Selatan dan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) DKI Jakarta atas perceraiannya. (istimewa)

Menurut Dhena Devanka, Ijonk mengajukan banding ke PTA DKI Jakarta hingga Mahkamah Agung bukan karena menolak cerai atau tidak mendapatkan hak asuh anak.

Jonathan Frizzy mengajukan kasasi setelah tidak menerima uang nafkah yang akan diberikan ke Dhena Devanka dan tiga anaknya.

"Dia keberatan dengan nominal uang yang menjadi kewajibannya setelah bercerai," kata Dhena Devanka berbincang di Redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).

Baca juga: Dhena Devanka Bangkit Setelah Cerai dari Jonathan Frizzy, Ikut Gabung dengan Komunitas Antipelakor

Baca juga: Dhena Devanka Tunggu Putusan Kasasi di MA, Sudah Ikhlas Pernikahannya dengan Ijonk Berakhir Cerai?

Di putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, hakim memutuskan uang nafkah yang harus diberikan Jonathan Frizzy kepada Dhena Devanka sebesar Rp 30 juta per bulan.

Jonathan Frizzy, lanjut Dhena Devanka, tidak menerima putusan tersebut hingga mengajukan perkara cerainya ke PTA DKI Jakarta.

Di PTA DKI Jakarta, putusan tersebut tetap sama seperti Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Jonathan Frizzy alias Ijonk disebutkan keberatan dengan putusan PA Jakarta Selatan dan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) DKI Jakarta atas perceraiannya.
Jonathan Frizzy alias Ijonk disebutkan keberatan dengan putusan PA Jakarta Selatan dan Pengadilan Tinggi Agama (PTA) DKI Jakarta atas perceraiannya. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Ijonk kemudian mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung.

Lantaran perkaranya belum diputuskan hakim Mahkamah Agung, Dhena Devanka belum sah mengakhiri pernikahannya dengan Jonathan Frizzy.

Saat ini Dhena Devanka masih menunggu putusan perkara kasasi terkait perceraiannya dengan Ijonk yang masih disidangkan di Mahkamah Agung.

Baca juga: Dhena Devanka Bahagia Setelah Cerai dengan Jonathan Frizzy, Mengapa Masih Trauma hingga Kecewa?

Baca juga: Jonathan Frizzy Tetap Berteman Baik dan Komunikasi dengan Dhena Devanka Setelah Bercerai, Benarkah?

"Perkara perceraiannya belum ada putusan karena masih menunggu kasasi di MA," kata Dhena Devanka.

"Saat ini kami masih suami dan istri, belum ada putusan perceraian," ucap Dhena Devanka.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved