Kabar Artis

Dhena Devanka Bangkit Setelah Cerai dari Jonathan Frizzy, Ikut Gabung dengan Komunitas Antipelakor

Selebgram Dhena Devanka mengakui bahwa pernikahannya bersama Jonathan Frizzy alias Ijonk berakhir cerai karena hadirnya orang ketiga alias pelakor.

Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko
Selebgram Dhena Devanka dan Ketua Komunitas Antipelakor Ade Nova disela berbincang di Redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022). Dhena Devanka mengakui bahwa pernikahannya bersama Jonathan Frizzy alias Ijonk berakhir cerai karena hadirnya orang ketiga alias pelakor. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selebgram Dhena Devanka mengakui bahwa pernikahannya bersama Jonathan Frizzy alias Ijonk berakhir cerai karena hadirnya orang ketiga.

Dhena Devanka menyebutkan orang ketiga yang merusak rumah-tangganya dengan Ijonk sebagai pelakor.

Pelakor ini menjadi penyebab hancurnya biduk pernikahan Dhena Devanka dan Ijonk yang telah berlangsung selama 10 tahun.

Selebgram Dhena Devanka berbincang di Redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).
Selebgram Dhena Devanka berbincang di Redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022). (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

"Pernikahan kami bubar karena ada pelakor," kata Dhena Devanka berbincang di Redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022). 

Menurut Dhena Devanka, semua orang mengenal pelakor yang merebut Ijonk dari pelukannya.

Pelakor tersebut, kata Dhena Devanka, juga dikenal sebagai pemain sinetron terkenal di Indonesia yang sering beradu akting dengan Ijonk di sinetron.

Baca juga: Dhena Devanka Tunggu Putusan Kasasi di MA, Sudah Ikhlas Pernikahannya dengan Ijonk Berakhir Cerai?

Baca juga: Dhena Devanka Masih Istri Jonathan Frizzy dan Belum Sah Bercerai, Masih Menunggu Putusan Hakim?

Meski pernikahannya dengan Ijonk berakhir, Dhena Devanka tetap bersyukur mendapatkan hak asuh tiga anak-anaknya setelah bercerai.

Dhena Devanka yang semula kepikiran karena biduk rumah-tangganya kandas, kini perlahan mulai mengikhlaskan perceraian itu.

"Saya sudah dalam tahap ikhlas dan tidak lagi memikirkan perceraian karena ada anak-anak," ucap Dhena Devanka.

Selebgram Dhena Devanka dan Ketua Komunitas Antipelakor Ade Nova disela berbincang di Redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022).
Selebgram Dhena Devanka dan Ketua Komunitas Antipelakor Ade Nova disela berbincang di Redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2022). (Warta Kota/Irwan Wahyu Kintoko)

Dhena Devanka bahkan merasa beruntung mengenal Ade Nova, yang belakangan diketahui mendirikan Komunitas Antipelakor.

Di komunitas tersebut, Dhena Devanka bergabung dan melanjutkan perjalanan hidupnya setelah sekarang menjadi orang tua tunggal untuk anak-anaknya.

Komunitas Antipelakor tidak hanya menjadi tempat berbagi cerita, tetapi juga wadah bagi para janda yang ingin mengembangkan diri dan berkreasi setelah bercerai dengan suami.

Baca juga: Dhena Devanka Berharap Pria Pendamping Hidup yang Setia Jika Menikah Lagi, Trauma Diselingkuhi?

Baca juga: Dhena Devanka Heran Pelakor Malah Semakin Dikenal Setelah Perselingkuhannya Terbongkar, Kok Bisa?

Ade Nova memberikan tempat bagi para perempuan untuk tetap punya semangat hidup usai bercerai.

"Di Komunitas Antipelakor ini saya mengajak ibu-ibu untuk bangkit supaya tetap memiliki penghasilan sendiri," kata Ade Nova.

Salah satu kegiatan yang rutin dilakukan Komunitas Antipelakor adalah menggelar peragaan busana yang melibatkan banyak desainer ternama.

Selebgram Dhena Devanka disela diskusi bersama Komunitas Antipelakor di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022). Dhena Devanka adalah mantan istri pemain sinetron Jonathan Frizzy alias Ijonk.
Selebgram Dhena Devanka disela diskusi bersama Komunitas Antipelakor di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2022). Dhena Devanka adalah mantan istri pemain sinetron Jonathan Frizzy alias Ijonk. (Warta Kota/Arie Puji)

Para model yang diminta Ade Nova berlenggak-lenggok diatas catwalk adalah para ibu yang kini menjadi orang tua tunggal.

Ade Nova juga sedang menyiapkan acara gathering untuk berkumpul rekan-rekannya yang sudah bercerai di Tanjung Benoa, Bali, Sabtu (5/11/2022).

"Hidup tetap harus dinikmati," kata Ade Nova.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved