10 Saksi Diperiksa Terkait Temuan Mayat Tanpa Identitas di Kolong Tol Jagorawi

Sebanyak 10 orang saksi diperiksa terkait dengan temuan mayat pria tanpa identitas bersimbah darah pada kepala di kolong Tol Jagorawi, Kota Bogor.

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Junianto Hamonangan
Istimewa
Sebanyak 10 orang saksi diperiksa terkait dengan temuan mayat pria tanpa identitas bersimbah darah pada kepala di kolong Tol Jagorawi, Kota Bogor. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR- Terkait dengan temuan jasad pria tanpa identitas di wilayah Kota Bogor, Jawa Barat tepatnya di bawah Jembatan Tol Jagorawi dekat Universitas Pakuan Bogor, Rabu ( 6/10/2022) Polresta Bogor Kota telah memeeriksa 10 saksi. 

"10 saksi sudah kita kumpulkan dan periksa. Mulai dari Jasamarga dan petugas yang melakukan perawatan di jalan tol, karena kan di lokasi ada 3 kegiatan disitu ya. Ada penanam pohon, perapihan dan stripping perapihan tepi jalan," ucap Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto melalui saluran telepon. 

Terkait dengan kesaksian para saksi di lokasi kejadian, Dhoni menuturkan sejauh ini tidak ada keterangan yang mencurigakan.

"Kita akan dalami terus, semoga ini segera bisa terungkap cepat dan tepat," ucap Dhoni, Kamis (6/10/2022). 

Sementara itu, Dhoni mengakui bahwa pihaknya sedikit mengalami kesulitan terkait penemuan mayat ini sebab, hingga saat ini identitas korban masih belum diketahui. 

"Sampai dengan hari ini kami belum bisa menemukan identitas korban. Dari data base kita juga tidak muncul," jelasnya. 

"Kemungkinan besar korban belum memiliki KTP elektronik, sebab tidak adanya rekam data korban sehingga identitasnya sulit untuk ditemukan," sambungnya. 

Baca juga: Bekasi Marak Begal, Dua Pemuda lagi Asyik Main Ponsel di Sebuah Warung Jadi Korban

Perlu diketahui bahwa di bagian tubuh korban terdapat luka di bagian kepala akibat senjata tajam. Sehingga korban saat ditemukan langsung dibawa ke RSUD Ciawi untuk pemeriksaan medis, apakah luka itu yang mengakibatkan kematian atau memang ada faktor lainnya. 

Hal tersebut juga diungkapkan oleh Dhoni sebagi berikut, "Ada luka di bagian kepala, namun itu masih harus kami cek kembali ke rumah sakit. Apakah luka itu yang mengakibatkan penyebab kematiannya atau bukan," kata Dhoni. 

Sementara masih menunggu hasil dari rumah sakit, Dhoni beserta jajarannya akan fokus terhadap para saksi dan juga identitas korban yang juga belum kunjung menemukan titik terang. 

Baca juga: Mayat Tanpa Identitas Bersimbah Darah di Kolong Tol Jagorawi Korban Pembunuhan?

"Sementara kami masih fokus terkait dengan mengumpulkan saksi berikut keterangannya dan identitas korban sendiri. Untuk pastinya kami masih menunggu hasil dari RS Ciawi, ini juga kami lakukan untuk maksimalkaan menemukan identitas korban," ungkapnya. 

Dhoni menjelaskan ciri-ciri dari korban, khawatir ada pihak keluarga yang mencarinya. 

"Tidak ada ciri khusus dari tubuh korban hanya saja kami menemukan korban menggunakan pakaian koko warna cokelat kemerahan dan celana panjang warna biru dan topi warna hitam, untuk sementara itu yang bisa kami sampaikan," jelas Dhoni

Kemudian untuk kebutuhan penyelidikan apabila 3x24 tidak ada keluarga yang mengakui bahwa korban ini salah satu dari anggota keluarganya, maka jasad tersebut akan di otopsi, guna mencari tahu penyebab kematian korban. (M33)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved