Mayat Tanpa Identitas Bersimbah Darah Pada Kepala di Kolong Tol Jagorawi Korban Pembunuhan?

Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di kolong Jembatan Tol Jagorawi dekat Universitas Pakuan Bogor, Rabu (5/10/2022) kondisinya bersimbah darah.

Penulis: Cahya Nugraha | Editor: Junianto Hamonangan
Istimewa
Mayat pria tanpa identitas ditemukan di kolong Jembatan Tol Jagorawi dekat Universitas Pakuan Bogor, Rabu (5/10/2022) sempat menghebohkan dan membuat warga sempat berkerumun untuk melihat proses evakuasi yang dilakukan jajaran Polresta Bogor Kota. 

WARTAKOTALIVE.COM, BOGOR - Rabu (5/10/2022) Temuan jasad pria di ruang terbuka, tepatnya di bawah Jembatan Tol Jagorawi dekat Universitas Pakuan Bogor sempat menghebohkan, atas temuan tersebut warga sempat berkerumun di atas jembatan untuk melihat proses evakuasi yang dilakukan oleh jajaran Polresta Bogor Kota. 

Diketahui bahwa jasad tersebut memiliki luka di bagian kepala dan telinga yang terputus, hal itu menjadi petunjuk jajaran Sat Reskrim Polresta Bogor Kota melakukan penyelidikan. 

Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota, Kompol Dhoni Erwanto menuturkan bahwa di tubuh korban terdapat luka akibat benda tajam di bagian kepala. 

Namun ketika disinggung apakah ada hubungannya dengan tindakan pembunuhan, Dhoni belum bisa memastikan hal itu. Sebab, saat ini jasad korban dibawa ke RSUD Ciawi untuk dilakukannya autopsi. 

"Masih harus kami cek kembali ke rumah sakit. Apakah luka itu yang mengakibatkan penyebab kematiannya atau bukan," kata Dhoni. 

Sambil menunggu hasil dari rumah sakit jajaran kepolisian akan mencari beberapa informasi ataupun saksi. Karena di sekitar TKP ini diketahui ada beberapa kegiatan. 

Adapun kegiatan yang dimaksud di sekitar lokasi kejadian berupa penanaman pohon, perapihan pohon dan juga ada strip cropping. 

"Kami akan telusuri siapa tau ada petunjuk ataupun keterangan saksi yang bisa mengarah melihat pelaku atau sebagai nya," jelas Dhoni. 

Sebagai informasi tambahan, sejak jasad tersebut ditemukan oleh warga yang melintas dan Jasa Marga, posisi jasad sudah dalam keadaan tertutup kain dan kardus dengan darah yang bersimbah di sekitar jasad korban, Dhoni juga akan mencari tahu, siapa orang yang sudah menutup jasad tersebut. 

Baca juga: Aksi Pria Paruh Baya Merekam Seorang Wanita di KRL Dengan Modus Berpura-pura Sedang Menelpon

"Begitu pihak Jasa Marga sampai TKP karena adanya laporan warga, posisi jasad sudah ditutup dengan kardus dan sebagainya. Kami juga masih menyelidiki apakah ada orang atau pelaku yang menutup mayat tersebut atau bukan," kata Dhoni

Sementara itu, saksi mata petugas patroli PJR Jagorawi, Ari Priatna menuturkan awal mulai temuan jasad tersebut, karena adanya laporan warga yang melintas di sekitar lokasi dan melihat orang yang sedang tidur. 

Mendengar hal tersebut dirinya pun langsung, berkoordinasi dengan temannya untuk menggantikan posisinya saat itu yang tengah bertugas. 

"Kemudian saya mundur koordinasi sama teman. Untuk cek ke lokasi yang dimaksud," Jelas Ari. 

Ari menceritakan sesampainya ia di lokasi diketahui bahwa posisi atau keadaan orang yang dimaksud sudah tertutup dengan kardus dan tangan bersimbah darah.

Baca juga: Duka Bertambah, Keluarga Faiqatul Korban Tragedi Kanjuruhan Kini Diduga Dipungli Biaya Ambulans

"Kemudian, saya lapor ke operator, operator melanjutkan ke Polresta. Tidak lama polisi pun berdatangan," katanya. 

"Kita kan juga gak berani membuka korban ya," sambungnya. 

Ari menjelaskan menurut pengakuan warga yang melaporkan kejadian tersebut, orang yang dianggap tidur itu sudah ada sejak pagi hingga siang masih ada juga dengan posisi yang tidak berubah. 

"Dia lapor ke saya, itu katanya udah sejak pagi saat dia sedang melintas di jalan ini, kemudian saat siang ia juga melihat hal yang sama. Posisinya pun tidak berubah, makanya dia lapor ke saya," ungkap Ari. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved