Pilpres 2024

Apresiasi KPK Tindak Hakim Agung, Anak Muda Jakarta Selatan Dorong Firli Bahuri Maju Jadi Presiden

KPK tindak Hakim Agung dapat apresiasi dari anak muda. Salah satunya anak muda Jakarta Selatan yang juga dorong Firli Bahuri jadi Presiden.

Penulis: Dodi Hasanuddin | Editor: Dodi Hasanuddin
Istimewa
Apresiasi KPK Tindak Hakim Agung, Anak Muda Jakarta Selatan Dorong Firli Bahuri Maju Jadi Presiden 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Apresiasi KPK tindak Hakim Agung, anak muda Jakarta Selatan dorong Firli Bahuri maju jadi Presiden.

Sejumlah Pemuda di Jakarta Selatan menggelar aksi damai menyampaikan aspirasi mengapresiasi kinerja KPK dibawah komando Firli Bahuri dalam pemberantasan korupsi. Aksi digelar di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022).

Baca juga: Dugaan Suap di MA Terbongkar, Firli Bahuri Sarankan Esksaminasi Putusan hingga Mutasi Orang Lama

Mereka menilai KPK hari ini patut dibanggakan karena lebih berani sehingga mencatat sejarah menindak hakim agung termasuk tangkas dalam menetapkan Gubernur Papua Lukas Enembe sebagai tersangka.

"Masyarakat Kota Jakarta berterima kasih Pak Firli KPK bersihkan Indonesia dari Korupsi dan Mafia Hukum," ujar koordinator aksi, Sugianto.

Atas dasar kinerja dan gebrakannya tersebut, Sugianto bersama anak muda Jaksel berharap Firli Bahuri terus maju di garda terdepan dalam pemberantasan korupsi dengan memintanya maju menjadi calon presiden RI.

"Pak Firli KPK Pemimpin Tegas Pejuang Keadilan Pemberantas Korupsi saatnya Jadi Presiden RI," tuturnya.

Menurut Sugianto sepak terjang KPK dibawah komando Firli Bahuri saat ini memberikan harapan dan optimisme masyarakat akan penegakan hukum khususnya terkait masalah korupsi di Indonesia.

"Masyarakat bersyukur dan bangga dengan kinerja KPK sehingga harapan untuk keadilan selalu ada. Terimakasih Pak Firli dan KPK, kami terus mendukung anda bersihkan Indonesia dari Korupsi," tegasnya.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved