Breaking News:

Musik

Band Kotak Konser 8 Kota Sebagai Perayaan 18 Tahun Berkarya, Dari Banyuwangi dan Berakhir di Bali

Tantri, Cella dan Chua akan tampil unik, spesial, penuh tabur konsep 'cerita' yang menguak sisi lain dari Band Kotak di setiap kota yang disinggahi.

Dokumentasi Warner Music Indonesia
Tantri (vokal), Cella (gitar) dan Chua (bass) akan tampil unik, spesial, penuh tabur konsep 'cerita' yang menguak sisi lain dari Band Kotak di setiap kota yang mereka singgahi. Band Kotak merilis lagu Hantam!, Jumat (20/5/2022). Lagu Hantam! yang dinyanyikan Band Kotak merupakan original soundtrack film Satria Dewa Gatotkaca yang akan tayang di bioskop pada 9 Juni 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Band Kotak menggelar promo tur ke 8 kota di Indonesia.

Tur ini digelar sebagai perayaan ulang-tahun ke-18 Band Kotak.

Kotak, yang digawangi Tantri (vokal), Cella (gitar) dan Chua (bass), tidak hanya memiliki kualitas bermusik yang matang, tetapi juga terus bertumbuh dan jelas terlihat dari karya-karyanya selama 18 tahun terakhir.

Baca juga: Band Kotak Nyanyikan Local Pride, Lirik Lagunya Ditulis Beririsan dengan Citayam Fashion Week

Baca juga: Band Kotak Kompak Bermusik Meski Hanya Bertiga, Tantri, Chua dan Cella Tidak Tambah Personel Baru?

Lagu-lagunya memiliki banyak tema, dari cinta hingga sekarang isu sosial yang menjadi inspirasi di lagu Band Kotak.

Terbaru, mereka mengeluarkan single Local Pride yang memiliki tema beririsan dengan trending topic yakni Citayam Fashion Week beberapa waktu lalu.

"18 tahun merupakan perjalanan yang cukup panjang untuk mempertahankan band yang berawal dari ajang pencarian bakat," kata Tantri, Selasa (27/9/2022).

Band Kotak mengenalkan lagu Local Pride, Jumat (22/7/2022). Lagu Local Pride milik Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar) ini memiliki tema yang beririsan dengan trending topic saat ini yakni Citayam Fashion Week.
Band Kotak mengenalkan lagu Local Pride, Jumat (22/7/2022). Lagu Local Pride milik Tantri (vokal), Chua (bass) dan Cella (gitar) ini memiliki tema yang beririsan dengan trending topic saat ini yakni Citayam Fashion Week. (Dokumentasi Band Kotak)

Meski jatuh-bangun hingga pendewasaan dalam bermusik, Band Kotak terus berkomitmen tetap ada di industri musik. 

"Sekarang kami sudah tidak sabar untuk bertemu langsung dengan Kerabat Kotak," ucap Tantri.

Tur berjudul Hantam 18th Kotak akan berlangsung di delapan titik terpilih.

Baca juga: Band Kotak 18 Tahun Berkarya di Industri Musik, Apa Rahasia Tantri, Chua dan Cella Tetap Kompak?

Baca juga: Chua Kotak Bermusik Bersama Band Kotak Sejak 18 Tahun Silam, Apa yang Dilakukan Saat Tidak Manggung?

Tantri, Cella dan Chua akan tampil unik, spesial, serta penuh tabur konsep 'cerita' yang menguak sisi lain dari Band Kotak di setiap kota yang mereka singgahi. 

Salah satunya menampilkan produk-produk unggulan setiap daerah, dan ada panggung mini yang diperuntukkan bagi komunitas seni dan budaya di daerah masing-masing.

Delapan kota yang siap disinggahi Band Kotak adalah Banyuwangi (28 Oktober 2022), Makassar (5 November 2022) dan Pekanbaru pada 10 November 2022.

Band Kotak, yakni Cella (gitar), Tantri (vokal) dan Chua (bass), mengenalkan single Hantam! di Wartakotalive.com, Selasa (7/6/2022). Single Hantam! merupakan soundtrack film Satria Dewa Gatotkaca yang tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis (9/6/2022).
Band Kotak, yakni Cella (gitar), Tantri (vokal) dan Chua (bass), mengenalkan single Hantam! di Wartakotalive.com, Selasa (7/6/2022). Single Hantam! merupakan soundtrack film Satria Dewa Gatotkaca yang tayang di bioskop Indonesia mulai Kamis (9/6/2022). (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Band Kotak kemudian melanjutkan ke Banjarmasin (26 November 2022), lalu kembali ke Tangerang (3 Desember 2022) hingga Bandung  (11 Desember 2022), dan Solo (16 Desember 2022).

Tur Band Kotak akan berakhir di Bali pada 18 Desember 2022.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved