Jawara Jaga Kampung Nusantara Tegaskan Dukung Anies Baswedan Jadi Presiden Sejak Lama

Jawara Jaga Kampung Nusantara sudah mendukung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan sejak lama untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024.

Warta Kota/Leonardus Wical Zelena Arga
Pimpinan Ormas Jawara Jaga Kampung Nusantara, Darmin Sada saat ditemui di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Jalan Taman Suropati, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, MENTENG - Pimpinan Ormas Jawara Jaga Kampung Nusantara, Darmin Sada pastikan kelompoknya sudah sejak lama mendukung Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan untuk maju sebagai capres.

Hal tersebut disampaikan usai ia bersama dengan 67 organisasi masyarakat (ormas) lainnya bersilaturahmi di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta.

Diketahui, 68 pimpinan ormas mengajak Anies untuk silaturahmi di rumah dinasnya yang berlokasi di Jalan Taman Suropati, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022).

"Jadi intinya, saya mewakili ormas saya datang untuk bersilaturahmi dan berterima kasih kepada Pak Anies," ujar Darmin.

Baca juga: Anies Baswedan Bertemu dengan Para Pimpinan Ormas, Saiful Pastikan Tidak Ada Unsur Dukungan Capres

Ucapan terima kasih yang dimaksud terkait dengan keberhasilan Anies memimpin DKI Jakarta selama lima tahun.

Saat ditanya perihal dukungannya kepada Anies untuk maju sebagai calon presiden, Darmin mengaku ormasnya sudah memberikan dukungan sejak lama.

"Kalau itu mah ormas saya sudah mendukung Pak Anies sejak dulu untuk jadi presiden. Jadi bukan karena pertemuan hari ini saja," ujar Darmin.

Diberitakan sebelumnya, usai menanti Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan berdialog dengan para pimpinan organisasi masyarakat (ormas), akhirnya sekira pukul 18.00 WIB, Anies beserta beberapa perwakilan pimpinan ormas keluar dari rumah dinasnya.

Baca juga: Anies Baswedan Kumpulkan Pimpinan 59 Ormas di Rumah Dinas Gubernur DKI, Apa yang Dibahas?

Diketahui, Anies menerima ajakan para pimpinan ormas untuk bersilaturahmi di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (20/9/2022).

Ia menginformasikan, kedatangan para pimpinan ormas hanya untuk berbincang santai mengenai hal-hal yang sudah dilakukan mereka (ormas) selama kepemimpinan Anies.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved