Film

Film 'Miracle in Cell No 7' Ditonton 3,5 Juta Orang, Ada yang Belum Jenguk Dodo Rojak di Bioskop?

Di hari kesebelas pemutaran di bioskop Indonesia, film Miracle in Cell No 7 telah ditonton lebih 3,5 juta orang. Jumlah ini masih terus bertambah.

Warta Kota/Ahmad Sabran
Di hari kesebelas pemutaran di bioskop Indonesia, film Miracle in Cell No 7 telah ditonton lebih 3,5 juta orang. Jumlah ini masih terus bertambah. Aktor Vino Bastian dan bintang film cilik Graciella Abigail ketika berbincang di Redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2022). Vino Bastian dan Graciella Abigail berakting ciamik sebagai pasangan ayah dan anak bernama Dodo Rojak dan Ika Kartika Rojak di film Miracle in Cell No 7 yang tayang di bioskop Indonesia sejak 8 September 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Jumlah perolehan penonton film Miracle in Cell No 7 menyalip film Ngeri Ngeri Sedap di bioskop Indonesia.

Di hari kesebelas pemutarannya di seluruh bioskop Indonesia, film Miracle in Cell No 7 telah ditonton lebih dari 3,5 juta orang.

Sampai pertengahan September 2022 ini, perolehan jumlah penonton tersebut membawa film Miracle in Cell No 7 berada di posisi ketiga film terlaris Indonesia di sepanjang tahun ini.

Baca juga: Akting Vino Bastian di Film Miracle in Cell No 7 Dipuji Keren, Siap Diajak Syuting Lee Hwan Kyung?

Baca juga: Graciella Abigail Kenang Momen Syuting Film Miracle in Cell No 7, Benar-benar Menangis Saat Adegan

"Terima-kasih banyak teman-teman yang sudah menjenguk Bapak Dodo, kita terbang sama-sama," tulis Vino Bastian di akun media sosialnya, Jumat (19/9/2022) siang.

Vino Bastian adalah pemeran utama di film Miracle in Cell No 7 sebagai Dodo Rojak yang bekerja sebagai tukang balon dan penyandang disabilitas cross autis.

Saat ini film Miracle in Cell No 7 telah ditonton 3.543.856 orang di bioskop.

Sejak pertama kali ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022), film Miracle in Cell No 7 garapan sutradara Hanung Bramantyo dan rumah produksi Falcon Pictures itu terus menambah jumlah penonton. Sampai Senin (19/9/2022), film Miracle in Cell No 7 telah ditonton lebih dari 3,5 juta orang di bioskop.
Sejak pertama kali ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022), film Miracle in Cell No 7 garapan sutradara Hanung Bramantyo dan rumah produksi Falcon Pictures itu terus menambah jumlah penonton. Sampai Senin (19/9/2022), film Miracle in Cell No 7 telah ditonton lebih dari 3,5 juta orang di bioskop. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Dua film laris diatas Miracle in Cell No 7 adalah KKN di Desa Penari (9.233.847 orang) dan Pengabdi Setan 2 Communion (6.390.970 orang).

Jumlah tersebut masih akan terus bertambah lantaran film Miracle in Cell No 7 masih terus diputar di bioskop.

Di Jakarta dan sekitarnya, film Miracle in Cell No 7 bahkan mendapatkan jumlah layar terbanyak dibandingkan film Indonesia yang lain mulai Senin ini.

Baca juga: Film Miracle in Cell No 7 Masuk 5 Besar Film Terlaris Indonesia Tahun 2022, Tembus 3 Juta Penonton?

Baca juga: Cerita Vino Bastian dan Graciella Abigail Semakin Dekat Setelah Syuting Film Miracle in Cell No 7

Film Miracle in Cell No 7 diputar di 118 layar bioskop di Jakarta dan 2 studio IMAX.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved