Film

Demi Nonton Film 'Miracle in Cell No 7', 2 Penonton di Lampung Rela Naik Motor Sejauh 226 Kilometer

Film Miracle in Cell No 7 garapan sutradara Hanung Bramantyo dan Falcon Pictures tersebut mulai diputar bioskop Indonesia sejak Kamis (8/9/2022).

Dokumentasi Falcon Pictures
Bintang film Graciella Abigail masih berusia 6 tahun ketika syuting film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia medio 2019. Akting Graciella Abigail begitu ciamik saat memainkan peran Ika Kartika Rojak hingga bermain bersama Vino Bastian, yang memainkan peran Dodo Rojak, ayahnya. Film Miracle in Cell No 7 tayang di bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film Miracle In Cell No 7 sedang ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia.

Film garapan sutradara Hanung Bramantyo dan Rumah Produksi Falcon Pictures tersebut mulai diputar bioskop Indonesia sejak Kamis (8/9/2022).

Ada banyak cerita dari penonton film Miracle in Cell No 7.

Baca juga: Empat Hari Tayang di Bioskop Indonesia, Film Miracle in Cell No 7 Sudah Ditonton 1,150 Juta Orang

Baca juga: Film Miracle in Cell No 7 Disambut Hangat Penonton di Hari Pertama Pemutaran hingga Trending Medsos

Salah satunya adalah Umi dan Rahma yang bercerita lewat akun TikTok @halojes saat mereka berjuang untuk menonton film Miracle in Cell No 7 di bioskop.

Tidak ada gedung bioskop di tempat mereka tinggal.

Demi film Miracle in Cell No 7, Umi dan Rahma harus menempuh jarak hingga 113 kilometer dari Kabupaten Tubaba, Tulang Bawang Barat, sampai ke Bandar Lampung, Lampung.

Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (8/9/2022). Film garapan Hanung Bramantyo ini untuk semua umur.
Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (8/9/2022). Film garapan Hanung Bramantyo ini untuk semua umur. (Instagram Hanung Bramantyo)

Mereka harus menempuh perjalanan darat sampai 4 jam demi melihat akting Vino Bastian, Graciella Abigail dan kawan-kawan di film Miracle in Cell No 7.

Para bintang film Miracle In Cell No 7 terkejut hingga mengapresiasi perjuangan Umi dan Rahma.

"Saya berterima-kasih atas apresiasi Umi dan Rahma yang rela datang jauh hanya naik motor untuk nonton film Miracle In Cell No 7," kata Vino Bastian, Rabu (14/9/2022).

Baca juga: Film Miracle in Cell No 7 Diputar Bioskop Mulai Kamis Besok, Siap Menangis hingga Tertawa Gembira

Baca juga: Graciella Abigail Tidak Pernah Sedih Saat Syuting Film Miracle in Cell No 7, Mengapa Kini Menangis?

Bagi Vino Bastian, apa yang dilakukan Umi dan Rahma adalah penghargaan untuk film Miracle In Cell No 7.

"Itu penghargaan luar biasa buat saya dan teman-teman pemain dan semoga film ini bisa menginspirasi penonton untuk bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi," ujar Vino Bastian.

Tora Sudiro juga berterima-kasih atas perjalanan Umi dan Rahma demi film Miracle in Cell No 7.

Sutradara dan produser film Miracle in Cell No 7 asal Korea Selatan, Lee Han Kyung (tengah) dan Kim Min Ki, datang ke Jakarta jelang pemutaran film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia. Mereka bertemu para bintang film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia, seperti Indro Warkop, Vino Bastian dan Tora Sudiro, di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2022).
Sutradara dan produser film Miracle in Cell No 7 asal Korea Selatan, Lee Han Kyung (tengah) dan Kim Min Ki, datang ke Jakarta jelang pemutaran film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia. Mereka bertemu para bintang film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia, seperti Indro Warkop, Vino Bastian dan Tora Sudiro, di Kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu (31/8/2022). (Instagram Indro Warkop)

"Naik motor 113 kilometer itu jauh lho, dan hanya untuk nonton film Miracle in Cell No 7," ujar Tora Sudiro.

"Pulang dari bioskop, mereka juga harus menempuh jarak yang sama, berarti kan mereka naik motor sejauh 226 kilometer tuh hanya untuk nonton film Miracle in Cell No 7," ucap Tora Sudiro.

"Semoga perjalanan mereka membawa kesan yang indah," kata Tora Sudiro.

Baca juga: Film Miracle in Cell No 7 Diputar Bioskop Mulai 8 September 2022, Hanung Bramantyo: untuk Semua Umur

Baca juga: Mawar de Jongh Adu Akting dengan Vino Bastian di Film Miracle in Cell No 7, Sulit atau Mudah?

Komika Rigen Rakelna yang memerankan tokoh Bewok alias Yunus di film Miracle In Cell No 7 juga mengapresiasi perjuangan Umi dan Rahma.

Sampai saat ini film Miracle In Cell No 7 telah ditonton lebih dari 1.150.000 orang di bioskop dan masih terus diputar di layar lebar.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved