Film

Film Miracle in Cell No 7 Masuk 5 Besar Film Terlaris Indonesia Tahun 2022, Tembus 3 Juta Penonton?

Film Miracle in Cell No 7 telah ditonton 2.425.443 orang setelah 8 hari diputar di seluruh bioskop Indonesia. Jumlah ini masih akan bertambah.

Dokumentasi Falcon Pictures
Film Miracle in Cell No 7 telah ditonton 2.425.443 orang setelah 8 hari diputar di seluruh bioskop Indonesia, Jumat (16/9/2022). Jumlah ini masih akan bertambah. Di foto ini para pemainnya berpose didalam sel, seperti Tora Sudiro, Indro Warkop, Bryan Domani dan Indra Jegel dan Rigen Rakelna. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film Miracle in Cell No 7 masuk dalam lima besar film terlaris Indonesia di tahun 2022.

Sejak ditayangkan perdana di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022), jumlah penonton film Miracle in Cell No 7 terus bertambah.

Film Miracle in Cell No 7 kini tercatat telah ditonton 2.425.443 orang setelah 8 hari diputar di seluruh bioskop Indonesia.

Baca juga: Cerita Vino Bastian dan Graciella Abigail Semakin Dekat Setelah Syuting Film Miracle in Cell No 7

Baca juga: Film Miracle in Cell No 7 Ditonton Hampir 2,5 Juta Orang Setelah 8 Hari Diputar Bioskop Indonesia

Jumlah penonton masih akan terus bertambah karena film Miracle in Cell No 7 masih ditayangkan di bioskop.

Perolehan penonton film Miracle in Cell No 7 itu menempatkannya di posisi film laris kelima.

Empat film laris diatas Miracle in Cell No 7 adalah KKN di Desa Penari (9.233.847 orang), Pengabdi Setan 2 Communion (6.390.970 orang), Ngeri Ngeri Sedap (2.886.121 orang) dan Ivanna (2.793.775 orang).

Setelah seminggu diputar di bioskop Indonesia, film Miracle in Cell No 7 mencatatkan jumlah penonton hampir 2,5 juta orang. Film Miracle in Cell No 7 yang dibintangi Vino Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel dan Rigen Rakelna hingga Mawar de Jongh dan Denny Sumargo itu tayang perdana di bioskop Indonesia mulai Kamis (8/9/2022).
Setelah seminggu diputar di bioskop Indonesia, film Miracle in Cell No 7 mencatatkan jumlah penonton hampir 2,5 juta orang. Film Miracle in Cell No 7 yang dibintangi Vino Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel dan Rigen Rakelna hingga Mawar de Jongh dan Denny Sumargo itu tayang perdana di bioskop Indonesia mulai Kamis (8/9/2022). (Dokumentasi Falcon Pictures)

Keempat film tersebut sudah turun dari layar bioskop Indonesia.

Film Miracle in Cell No 7 disebutkan bisa melampaui jumlah penonton film Ngeri Ngeri Sedap dan Ivanna.

Sineas Ernest Prakasa di kolom komentar unggahan sutradara Hanung Bramantyo bahkan menyebutkan, film Miracle in Cell No 7 setidaknya bisa mendapatkan penonton di bioskop hingga 4 juta orang.

Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (8/9/2022). Film garapan Hanung Bramantyo ini untuk semua umur.
Film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia diputar di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis (8/9/2022). Film garapan Hanung Bramantyo ini untuk semua umur. (Instagram Hanung Bramantyo)

Hanung Bramantyo adalah sutradara yang dipercaya Falcon Pictures untuk menggarap film Miracle in Cell No 7.

Hanung Bramantyo bersama Alim Sudio yang kemudian memilih para bintang filmnya.

Mereka kemudian sepakat memilih Vino Bastian dan Graciella Abigail sebagai pemeran utama film Miracle in Cell No 7.

Baca juga: Film Miracle in Cell No 7 Diputar Bioskop Mulai Kamis Besok, Siap Menangis hingga Tertawa Gembira

Baca juga: Film Miracle in Cell No 7 Diputar Bioskop Mulai 8 September 2022, Hanung Bramantyo: untuk Semua Umur

Akting mereka semakin ciamik setelah Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani hingga Indra Jegel dan Rigen Rakela hingga Denny Sumargo dan Mawar de Jongh ikut berakting di film tersebut.

Cerita film Miracle in Cell No 7 diadaptasi dari film berjudul sama yang laris saat ditayangkan di Korea Selatan pada tahun 2013.

Saat ini film Miracle in Cell No 7 telah diadaptasi di 7 negara, termasuk Indonesia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved