Film

Cerita Vino Bastian dan Graciella Abigail Semakin Dekat Setelah Syuting Film 'Miracle in Cell No 7'

Vino Bastian dan Graciella Abigail tetap dekat layaknya bapak dan anak meski syuting film Miracle in Cell No 7 sudah selesai digarap pada tahun 2019.

Warta Kota/Ahmad Sabran
Aktor Vino Bastian dan bintang film cilik Graciella Abigail ketika berbincang di Redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2022). Vino Bastian dan Graciella Abigail berakting ciamik sebagai pasangan ayah dan anak bernama Dodo Rojak dan Ika Kartika Rojak di film Miracle in Cell No 7 yang tayang di bioskop Indonesia sejak 8 September 2022. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Vino Bastian dan Graciella Abigail tetap dekat layaknya bapak dan anak meski syuting film Miracle in Cell No 7 sudah selesai digarap pada tahun 2019.

Sekalipun syuting film Miracle in Cell No 7 telah berakhir, hubungan personal Vino Bastian dan Graciella Abigail begitu dekat.

Di film garapan sutradara Hanung Bramantyo bersama Falcon Pictures itu Vino Bastian dan Graciella Abigail memainkan peran bapak dan anak.

Aktor Vino Bastian dan bintang film cilik Graciella Abigail ketika berbincang di Redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2022). Vino Bastian dan Graciella Abigail berakting ciamik sebagai pasangan ayah dan anak bernama Dodo Rojak dan Ika Kartika Rojak di film Miracle in Cell No 7 yang tayang di bioskop Indonesia sejak 8 September 2022.
Aktor Vino Bastian dan bintang film cilik Graciella Abigail ketika berbincang di Redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2022). Vino Bastian dan Graciella Abigail berakting ciamik sebagai pasangan ayah dan anak bernama Dodo Rojak dan Ika Kartika Rojak di film Miracle in Cell No 7 yang tayang di bioskop Indonesia sejak 8 September 2022. (Warta Kota/Ahmad Sabran)

Vino Bastian memainkan peran Dodo Rojak, tukang balon yang memiliki disabilitas cross autis dan memiliki anak perempuan bernama Ika Kartika Rojak.

Graciella Abigail adalah pemeran Ika Kartika Rojak ketika masih kecil.

Kelak setelah dewasa, Ika Kartika Rojak diperankan bintang film Mawar de Jongh.

Baca juga: Film Miracle in Cell No 7 Ditonton Hampir 2,5 Juta Orang Setelah 8 Hari Diputar Bioskop Indonesia

Baca juga: Demi Nonton Film Miracle in Cell No 7, 2 Penonton di Lampung Rela Naik Motor Sejauh 226 Kilometer

"Saya dan Grace (sapaan Graciella Abigail) tetap dekat meski produksi film Miracle in Cell No 7 sudah lama berakhir," kata Vino Bastian berbincang di Redaksi Wartakotalive.com, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (15/9/2022).

Ketika itu Vino Bastian datang bersama Graciella Abigail.

Vino Bastian bahkan membawakan kado istimewa untuk Graciella Abigail.

Bintang film Graciella Abigail masih berusia 6 tahun ketika syuting film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia medio 2019. Akting Graciella Abigail begitu ciamik saat memainkan peran Ika Kartika Rojak hingga bermain bersama Vino Bastian, yang memainkan peran Dodo Rojak, ayahnya. Film Miracle in Cell No 7 tayang di bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022).
Bintang film Graciella Abigail masih berusia 6 tahun ketika syuting film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia medio 2019. Akting Graciella Abigail begitu ciamik saat memainkan peran Ika Kartika Rojak hingga bermain bersama Vino Bastian, yang memainkan peran Dodo Rojak, ayahnya. Film Miracle in Cell No 7 tayang di bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022). (Dokumentasi Falcon Pictures)

Setelah syuting berakhir, Vino Bastian dan Graciella Abigail kembali bertemu menjelang pemutaran perdana film Miracle in Cell No 7 di bioskop pada 8 September lalu.

Sebelum film diputar bioskop, Vino Bastian mulai sering bertemu lagi dengan Graciella Abigail, termasuk para bintang film Miracle in Cell No 7 lainnya, seperti Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel hingga Rigen Rakelna.

"Sampai hari ini, Grace masih memanggil saya dengan sebutan bapak," ucap Vino Bastian.

Baca juga: Film Miracle in Cell No 7 Diputar Bioskop Mulai Kamis Besok, Siap Menangis hingga Tertawa Gembira

Baca juga: Graciella Abigail Tidak Pernah Sedih Saat Syuting Film Miracle in Cell No 7, Mengapa Kini Menangis?

"Sayangnya Grace tidak hanya saat memainkan peran Ika Kartika Rojak saja, tetapi juga setelah syuting film Miracle in Cell No 7, dan sampai hari ini," lanjut Vino Bastian.

Usia Graciella Abigail bahkan sama seperti Jizzy Pearl Bastian, putrinya buah pernikahan dengan aktris Marsha Timothy.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved