Film

Film 'Miracle in Cell No 7' Ditonton Hampir 2,5 Juta Orang Setelah 8 Hari Diputar Bioskop Indonesia

Setelah seminggu diputar di bioskop Indonesia, film Miracle in Cell No 7 mencatatkan jumlah penonton hampir 2,5 juta orang. Sudah nonton belum?

Dokumentasi Falcon Pictures
Setelah seminggu diputar di bioskop Indonesia, film Miracle in Cell No 7 mencatatkan jumlah penonton hampir 2,5 juta orang. Film Miracle in Cell No 7 yang dibintangi Vino Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani, Indra Jegel dan Rigen Rakelna hingga Mawar de Jongh dan Denny Sumargo itu tayang perdana di bioskop Indonesia mulai Kamis (8/9/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Film Miracle in Cell No 7 terus menambah jumlah penontonnya di bioskop.

Saat ini film Miracle in Cell No 7 bahkan mendapatkan jumlah layar bioskop terbanyak di Jakarta diantara film Indonesia lainnya.

Catatan yang diperoleh Wartakotalive.com, Kamis (15/9/2022), menyebutkan, film MIracle in Cell No 7 mendapatkan 96 layar bioskop dan 2 layar IMAX di bioskop di seluruh Jakarta.

Baca juga: Demi Nonton Film Miracle in Cell No 7, 2 Penonton di Lampung Rela Naik Motor Sejauh 226 Kilometer

Baca juga: Empat Hari Tayang di Bioskop Indonesia, Film Miracle in Cell No 7 Sudah Ditonton 1,150 Juta Orang

Jumlah tersebut jauh lebih banyak dari film-film Indonesia lainnya yang diputar di bioskop di waktu yang bersamaan.

Menariknya, setelah seminggu diputar di bioskop Indonesia, film Miracle in Cell No 7 mencatatkan jumlah penonton hampir 2,5 juta orang.

Rumah Produksi Falcon Pictures mencatat, film Miracle in Cell No 7 telah ditonton 2.425.443 orang di bioskop hingga Jumat (16/9/2022) siang.

Sejak pertama kali ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022), film Miracle in Cell No 7 garapan sutradara Hanung Bramantyo dan rumah produksi Falcon Pictures itu terus menambah jumlah penonton. Sampai Jumat (16/9/2022), film Miracle in Cell No 7 telah ditonton lebih dari 2.425.443 orang di bioskop.
Sejak pertama kali ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022), film Miracle in Cell No 7 garapan sutradara Hanung Bramantyo dan rumah produksi Falcon Pictures itu terus menambah jumlah penonton. Sampai Jumat (16/9/2022), film Miracle in Cell No 7 telah ditonton lebih dari 2.425.443 orang di bioskop. (Dokumentasi Falcon Pictures)

Sejak pertama kali ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022), film garapan sutradara Hanung Bramantyo dan rumah produksi Falcon Pictures itu terus menambah jumlah penonton.

Sebelumnya, film yang dibintangi Vino Bastian, Indro Warkop, Tora Sudiro, Bryan Domani hingga Mawar de Jongh dan Denny Sumargo, Indra Jegel dan Rigen Rakelna itu ditonton lebih dari 190 ribu orang di hari pertama pemutarannya.

Frederica, produser Falcon Pictures, senang film Miracle In Cell No 7 mendapatkan apresiasi positif dari pecinta film Indonesia.

Bintang film Graciella Abigail masih berusia 6 tahun ketika syuting film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia medio 2019. Akting Graciella Abigail begitu ciamik saat memainkan peran Ika Kartika Rojak hingga bermain bersama Vino Bastian, yang memainkan peran Dodo Rojak, ayahnya. Film Miracle in Cell No 7 tayang di bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022).
Bintang film Graciella Abigail masih berusia 6 tahun ketika syuting film Miracle in Cell No 7 versi Indonesia medio 2019. Akting Graciella Abigail begitu ciamik saat memainkan peran Ika Kartika Rojak hingga bermain bersama Vino Bastian, yang memainkan peran Dodo Rojak, ayahnya. Film Miracle in Cell No 7 tayang di bioskop Indonesia, Kamis (8/9/2022). (Dokumentasi Falcon Pictures)

"Puji Tuhan kerja keras kami mendapatkan apresiasi luar biasa dari pecinta film Indonesia," kata Frederica berbincang Senin sore.

"Terima-kasih untuk para penonton film Miracle In Cell No 7, dan ini akan menjadi penyemangat kami untuk berusaha lebih keras lagi di film-film berikutnya," ujar Frederica.

Vino Bastian yang memainkan peran Dodo Rozaq tidak bisa menyembunyikan rasa gembiranya.

Baca juga: Graciella Abigail Tidak Pernah Sedih Saat Syuting Film Miracle in Cell No 7, Mengapa Kini Menangis?

Baca juga: Perankan Narapidana di Film Miracle in Cell No 7, Tora Sudiro: Ceritanya Keren dan Bikin Gue Nangis

"Alhamdulillah mendapat respon yang begitu luar biasa ini, terima-kasih telah mendukung film Miracle In Cell No 7," kata Vino Bastian.

Film Miracle In Cell No 7 merupakan remake film box office Kores Selatan berjudul sama yang telah di remake di 7 negara.

Film asli Miracle in Cell No 7 versi Korea Selatan digarap sutradara Lee Hwan Kyung.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved