Mahfud MD Respon Viral Pria Diduga Polisi Berdebat dengan Ketua RT Gara-gara Parkir Mobil

Seorang pria diduga anggota polisi berdebat dengan seorang Ketua RT karena ditegur lantaran parkir di depan sebuah toko itu viral di media sosial.

Warta Kota/Joko Supriyanto
Lokasi kejadian seorang pria mengaku polisi yang menolak ditegur karena permasalahan parkir di Jalan Jatiwaringgin Pondok Gede Kota Bekasi. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN - Video seorang pria diduga anggota polisi berdebat dengan seorang Ketua RT viral di media sosial. Pria tersebut ditegur lantaran parkir di depan toko dan enggan memundurkan kendaraannya. 

Video viral itu sempat di-retweet oleh Menko Polhukam Mahmud MD di akun Twitter @muhmahfudmd yang sempat diunggah oleh akun media sosial Habib Musa.

Dalam video viral berdurasi 2 menit 19 detik itu, terlihatkan perdebatan atau dua orang pria yaitu Ketua RT dan pria yang disebut sebagai anggota polisi tersebut.

Baca juga: Pemprov DKI Jakarta Sisir Gedung yang Tidak Memenuhi Standar untuk Antisipasi Kebakaran

Pria yang diduga anggota polisi itu enggan memundurkan kendaraannya yang terparkir di depan sebuah toko.

Bahkan dalam video itu, pria yang merupakan Ketua RT, sempat mendorong mobil yang dikendarai seorang diduga anggota polisi itu. Bahkan ketika aksi itu dilakukan, pria itu masih berada di dalam tempat duduk kemudi.

"Nih ya, liat platnya disuruh mundur aja nggak mau sampe pak RT saya kayak begini, Mundur sedikit aja kan bisa pak, ini pintu keluar-masuk," kata perekam video viral itu.

"Haduh haduh orang kok sombong banget ya pak. Astaghfirullah hal adzim polisi kayak gini," ucap perempuan.

Baca juga: 200.000 Produk Eiger dari Shopee dan TikTok Hangus Terbakar Dampak Kebakaran Gudang

Aksi ini pun, rupanya mendapatkan respon oleh Menko Pulhukam Mahmud. Bahkan dalam cuitannya di Twitter itu, Mahmud MD sempat menyolek akun Twitter Div Humas Polri.

"Ini beneran atau konten sandiwara buatan? Kalau ini sungguhan saya maka Polisi harus mengambil tindakan. Itu ada nomer mobilnya B. 1489 KYP. Masak, arogansinya spt itu. @DivHumas_Polri," cuit Mahfud dalam Twitter pada 11 September 2022

Tribunbekasi.com sempat menelusuri lokasi video viral itu, ternyata lokasi tersebut berada di Jalan Jatiwaringgin, Pondok Gede, Kota Bekasi. Dimana kejadian tersebut terjadi pada Kamis (8/9/2022). (JOS)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved