200.000 Produk Eiger dari Shopee dan TikTok Hangus Terbakar Akibat Kebakaran Gudang

Kebakaran Gudang JNE Cimanggis di Kota Depok mengakibatkan lebih dari 200.000 produk Eiger pesanan pelanggan dari Shopee dan TikTok hangus terbakar.

Warkotalive.com/Murtopo
Gudang JNE di Jalan Pekapuran, Cimanggis, Depok, terbakar pada Senin (12/9/2022) pagi. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Gudang JNE Cimanggis, Jalan Pekapuran, Kota Depok, Senin (12/9/2022) pagi mengalami kebakaran. Alhasil ratusan ribu produk EIGER yang disimpan di tempat tersebut ikut habis terbakar.

Menyikapi hal itu, Eiger Adventure memberikan pernyataan lewat akun Instagram resminya @eigeradventure sekaligus meminta maaf atas musibah tersebut kepada para pelanggan. 

"Pagi ini, kami mendapat kabar bahwa gudang JNE di Cimanggis, Depok yang menyimpan produk-produk EIGER Adventure terbakar," tulis pernyataan tersebut. 

"Berikut informasi yang dapat kami sampaikan untuk Eigerian. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya dan doakan kami semoga semua segera membaik,"

"Terima kasih atas pengertian dan dukungannya, Eigerian!,"

Baca juga: Pemprov DKI Jakarta Sisir Gedung yang Tidak Memenuhi Standar untuk Antisipasi Kebakaran

Gudang JNE yang mengalami kebakaran tersebut menyimpan pesanan konsumen dari beberapa marketplace seperti Shopee dan TikTok. Sehingga dengan terpaksa harus dibatalkan pemesanannya. 

"Dampak dari kejadian ini, kurang lebih 200.000 pcs produk Eiger habis terbakar yang menyebabkan ribuan pesanan yang datang hampir seluruhnya dari platform Shopee dan TikTok, sebagian dari eigeradventure.com, sebagian dari Lazada dan Bukalapak dengan berat hati harus kami batalkan," tulisnya. 

Langkah selanjutnya untuk sementara official account Eiger pada Shopee dan TikTok Shop akan ditutup hingga selesai proses pemindahan gudang penyimpanan barang ke lokasi lain. 

"Pemesanan melalui eigeradventure.com dan official account di Tokopedia dan Lazada masih dapat dilakukan,"

Eiger juga memastikan bahwa para pelanggan masih bisa memesan melalui situs resminya. Ditambah toko-toko resmi terdekat juga akan dikerahkan untuk membantu mengirimkan pesanan.

"Untuk memenuhi kebutuhan Eigerian yang memesan melalui eigeradventure.com, kami akan bekerjasama dengan toko-toko terdekat dari lokasi Eigerian untuk mengirimkan pesanannya," tulisnya. 

Sementara itu Eiger juga memberikan nomor yang dapat diakses perihal nasib pesanannya yang terkendalaun dikarenakan musibah kebakaran tersebut. 

"Jangan ragu untuk menghubungi customer service kami di +62 811 2311 632 jika Eigerian membutuhkan bantuan. Terima kasih untuk pengertian dan doanya,"

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved