kripto

Hadir di Coinfest Asia, AMDG Dorong Percepatan Industri Keuangan Berbasis Blockchain dan Kripto

AMDG hadir menawarkan solusi dan mendukung percepatan digital industri keuangan berbasis web3, blockchain dan kripto dalam skala global

Editor: Feryanto Hadi
Pexels/Worldspectrum
ILUSTRASI Mata uang kripto. AMDG mendorong penerapan industri keuangan berbasis kripto di Indonesia 

WARTAKOTALIVE.COM--Asset Management Digital Group (AMDG) menjadi salah satu Platinum Sponsor Festival Coinfest Asia bersama dengan beberapa pemimpin industri kripto terkemuka lainnya.

Coinfest Asia sendiri telah sukses dilangsungkan pada 25-26 Agustus 2022 di Cafe Del Mar, Bali.

Mr. Abdul Mutalib, Founder dan Chief Executive Officer (CEO) Asset Management Digital Group turut hadir menjadi salah satu pembicara pada festival kripto terbesar dan pertama di Asia ini.

Fokus pada bahasan mengenai topik De-risking Crypto & Web3, Abdul Mutalib membagikan wawasan dan paradigma baru buat para pengguna kripto di seluruh dunia mengenai pandangan eksekutif, strategi, dan hal-hal seputar kripto dan Web3.

Baca juga: Jumlahnya Masih 6 persen, Pengguna Aset Kripto Indonesia Diyakini Mampu Bertumbuh Pesat

" Sejalan dengan tujuan festival ini, proyek AMDG hadir menawarkan solusi dan mendukung percepatan digital industri keuangan berbasis web3, blockchain dan kripto dalam skala global terkhususnya di Indonesia," ungkap Abdul Mutalib melalui keterangannya, Sabtu (27/8/2022)

Abdul Mutalib menyebut, sejak listingnya AMDG Token di dalam CoinMarketCap, eksistensinya berhasil mendapatkan reaksi positif dari para investor crypto dunia dan digadangkan akan menjadi salah satu Token yang akan bersaing ketat di pasar kripto ke depannya.

Beberapa produk unggulan AMDG lainnya adalah AM Wallet dan AM Card yang diprediksi sebagai salah satu layanan keuangan kripto solutif di masa depan yang memudahkan pengguna kripto dalam melakukan berbagai transaksi.

Baca juga: Cegah Aktivitas Ilegal Aset Kripto, Luno Terapkan Prinsip Travel Rule di Indonesia

"Di Coinfest Asia, AMDG meluncurkan CEX ke-3 di mana semua pendukung dan pemegangnya dapat membeli token AMDG," ungkap Abdul Mutalib

Hal ini, kata dia, sejalan dengan tujuan ekspansifnya dan sekaligus memberikan pilihan yang lebih luas bagi seluruh pendukungnya.

Sebelum peluncuran AM Wallet dan AM Card yang sangat ditunggu-tunggu yang dijadwalkan untuk rilis kuartal ini, AMDG juga ingin memberi penghargaan kepada semua pendukung dan pemegangnya hadiah hingga senilai 10.000 USDT untuk dukungan berkelanjutan

Melalui event ini, para pengguna kripto dan terkhususnya para pendukung proyek AMDG dapat mengulas lebih mendalam tentang peluang positif dari pembelian, penyimpanan dan transaksi Token AMDG saat ini.

Utilitas dari AM Wallet yang memudahkan pengguna untuk memanfaatkan dan mengelola aset kripto mereka dalam satu dashboard, dan solusi strategis dari AM Card yang dapat mengkonversikan mata uang kripto ke dalam mata uang fiat sehingga dapat digunakan dalam transaksi sehari-hari.

Baca juga: AMDG bersama Trowers Jalankan Tender Capital Market Authority dari Kesultanan Oman

Info terkini dalam pengembangan proyek AMDG dapat ditemukan di AMDG Community ID atau AMDG Global.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved