Warta Bisnis

AMDG bersama Trowers Jalankan Tender Capital Market Authority dari Kesultanan Oman

Kemitraan ini akan mengacu pada prinsip merancang dan mengimplementasikan kerangka peraturan untuk Aset Virtual & Penyedia Layanan Aset Virtual.

Editor: Feryanto Hadi
Ist
ILUSTRASI: Asset Management Digital Group (AMDG) 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA-- Asset Management Digital Group (AMDG) bermitra dengan Trowers & Hamlins (Trowers) untuk menjalankan tender Capital Market Authority dari Kesultanan Oman.

Kemitraan ini akan mengacu pada prinsip merancang dan mengimplementasikan kerangka peraturan untuk Aset Virtual & Penyedia Layanan Aset Virtual.

“Sebagai penyedia solusi dan pasar aktif, AMDG akan memberikan peserta pemahaman mendalam tentang keuangan digital dan inovasi pada Virtual Asset (VA) dan Penyedia Layanan Aset Virtual (VASP), “ kata Abdul Mutalib Ithnin, founder dari AMDG melalui keterangan tertulisnya, Selasa (22/3/2022)

Sedangkan Trowers adalah firma hukum internasional terkemuka dengan kehadiran yang kuat di Inggris, Timur Tengah, dan Timur Jauh.

Baca juga: Platform Blockchain Mainnet Bholdus Resmi Diluncurkan, Akan Fokus Danai UMKM di Asia Tenggara

Abdul Mutalib Ithnin menambahkan, kemitraan AMDG dan Towers akan menyelaraskan desain dan implementasi yang komprehensif dari kerangka peraturan, menetapkan prioritas untuk pembangunan ekonomi yang disesuaikan dengan lanskap peraturan dan keuangan Oman.

AMDG sendiri merupakan induk dari sejumlah perusahaan seperti AMDG Solutions Pte Ltd (Singapore) sebuah perusahaan solusi Blockchain dan Fintech, AMDG Corporation OÜ (Estonia), PT Aset Manajemen Digital Grup (Indonesia) dan Penyedia Aset dan Layanan Virtual aktif yang berlokasi di kantor-kantor di seluruh Eropa dan Asia.

Didirikan pada tahun 2021, AMDG dipimpin oleh tim yang berpengalaman, individu yang ahli di bidang Pasar Keuangan Global, Kerangka Peraturan, FinTech, Teknologi Blockchain, Protokol Keamanan/Data dan Pengalaman Ekspansi Strategis Global di Bidang Keuangan dan Teknologi.

Baca juga: Mengenal Blockchain, Apa dan Fungsinya dalam Transaksi Mata Uang Kripto?

AMDG sebagai perusahaan konsultan Blockchain dan Fintech, meningkatkan pengalaman pengguna ke layanan keuangan untuk bisnis dan klien untuk membuatnya lebih mudah diakses.

Solusi FinTech Cerdas adalah hal utama yang diberikan AMDG dengan tujuan untuk menemukan cara cerdas dalam menggunakan teknologi keuangan, yang efektif.

Sedangkan Trowers & Hamlins (Trowers) adalah firma hukum internasional dengan 159 mitra dan lebih dari 1.000 staf yang berlokasi di berbagai negara, termasuk Oman, Trowers telah terlibat dan terus bekerja dengan banyak proyek. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved