Jasad Wanita

Hasil Identifikasi Biddokes Polda Metro Jaya: Jasad Wanita di Karang Tengah Berusia 12-14 tahun

Polres Metro Tangerang Kota belum bisa mengungkap jasad seorang wanita tanpa identitas ditemukan di Kawasan Puri 11, Karang Tengah, Kota Tangerang.

Penulis: Gilbert Sem Sandro | Editor: Sigit Nugroho
TribunTangerang/Gilbert Sem Sandro
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, beri keterangan terkait jasad wanita tanpa identitas ditemukan di Kawasan Puri 11, Karang Tengah, Kota Tangerang, pada Sabtu (23/7/2022). 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Polres Metro Tangerang Kota masih belum bisa mengungkap jasad seorang wanita tanpa identitas yang ditemukan di Kawasan Puri 11, Karang Tengah, Kota Tangerang, pada Sabtu (23/7/2022).

Tim Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) Polda Metro Jaya dikerahkan untuk mengidentifikasi lebih lanjut melalui proses autopsi.

Hasilnya, mayat wanita yang sebelumnya diperkirakan berusia 15 hingga 17 tahun itu kini berubah menjadi 12 tahun hingga 14 tahun.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho kepada awak media.

"Kemarin, kami sudah koordinasi dengan Biddokkes Polda Metro Jaya maupun dokter yang melaksanakan autopsi. Untuk umur korban ini telah didiskusikan dan dikomunikasikan berkisar 12 tahun sampai 14 tahun," kata Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho, Senin (1/8/2022).

Baca juga: Ditemukan Alat Isap Sabu di Dekat Jasad Wanita yang Tewas Membusuk di Apartemen Kawasan Cipulir

Baca juga: Temuan Jasad Wanita Setengah Bugil di Apartemen Kebayoran Lama, Polisi Periksa 4 Saksi

Baca juga: Warga Terkejut atas Temuan Jasad Wanita di Danau Perumahan Bugel Karawaci Tangerang

Zain menerangkan bahwa jasad wanita di bawah umur tersebut diduga merupakan korban dari aksi pembunuhan. 

Pasalnya, kondisi jasad korban mengalami luka dalam atapun lebam, akibat hantaman benda tumpul.

Selain itu, kondisi jasad korban saat ditemukan pertama kalinya oleh warga sekitar, juga diperkirakan telah lebih dari tiga hari.

"Kalau dari hasil autopsi, ada tanda-tanda kekerasan benda tumpul ditemukan pada tubuh korban, karena di bagian leher korban itu ada luka lebam bukan luka terbuka, seperti tekanan," terang Zain.

Meski demikian, kata Zain, pihaknya masih mengalami kesulitan untuk dapat menemukan pelaku ataupun kronologi dari aksi keji tersebut.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved