Komunitas

IKA FT USU Gelar Halal Bihalal, Tetap Kompak dan Tepis Isu Ada Keretakaan di Antara Alumni

Sejauh ini alumni Fakultas Teknik USU selalu bagus, kompak dan tidak ada permasalahaan yang signifikan

Dok. IKA FT USU
Ketua Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara (IKA FT USU), Nurdin Tampubolon saat memberikan sambutan dalam acara Halal Bihalal IKA FT USU di  Jakarta Golf Club Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (28/5/2022) lalu.  

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Ketua Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara (IKA FT USU), Nurdin Tampubolon menekankan bahwa sejauh ini wadah alumni FT USU yang dipimpinnya tetap kompak dan tidak ada permasalahan yang signifikan.

Hal itu disampaikan Nurdin dalam acara Halal Bihalal IKA FT USU di  Jakarta Golf Club Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (28/5/2022) lalu. 

"Walaupun ada isu keretakan di antara alumni, kemungkinan dikarenakan adanya perbedaan persepsi dan informasi, atau miskomunikasi di antara alumni," kata Nurdin dalam siaran persnya. 

Menurut Alumni FT USU 74 ini, kevakuman komunikasi antara alumni FT USU selama dua tahun, dikarenakan pandemi Covid-19 di seluruh wilayah Indonesia, beredar isu tersebut. 

Baca juga: Gelar Halalbihalal, Ikatan Alumni ITB Berkomitmen Ikut Pulihkan Ekonomi Bangsa

Bahkan, menjadi perbincangan di antara para alumni

"Sejauh ini alumni Fakultas Teknik USU selalu bagus, kompak dan tidak ada permasalahaan yang signifikan," kata CEO Nusantara TV itu. 

Nurdin mengatakan, kekompakan yang dibangun sejak lama di FT USU ini, para alumni telah memberikan kontribusi yang besar dan bermanfaat bagi almamater. 

"Kami para alumni selalu memberikan informasi yang update kepada almater FT USU," katanya. 

Terkait informasi yang selalu diberikan para alumni, Nurdin pun berharap bisa dikelola oleh fakultas, menjadi salah satu ilmu baru dari para praktisi yang ada.

Ketua Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara (IKA FT USU), Nurdin Tampubolon (baris ketiga dari kiri) bersama para alumni saat acara Halal Bihalal IKA FT USU di Jakarta Golf Club Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (28/5/2022) lalu. 
Ketua Ikatan Alumni Fakultas Teknik Universitas Sumatera Utara (IKA FT USU), Nurdin Tampubolon (baris ketiga dari kiri) bersama para alumni saat acara Halal Bihalal IKA FT USU di Jakarta Golf Club Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (28/5/2022) lalu.  (Dok. Nusantara TV)

"Itulah link and match antara praktisi yang sudah bekerja di mana masing-masing alumni bekerja," kata Nurdin.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved