Mudik Lebaran

Taman Impian Jaya Ancol Tutup Lebih Awal pada H-1 Lebaran untuk Menghormati Karyawan

Manajemen Taman Imoian Jaya Ancol tutup lebih cepat pada H-1 Lebaran, agar karyawan bisa mempersiapkan diri menyambut Idulfitri.

Gustirani Maghfiratunnisa
Pengunjung Taman Impian Jaya Ancol tak bisa menikmati sunset pada H-1 Lebaran, Minggu (1/5/2022), karena tutup jam 15.00 WIB. Kebijakan ini diambil untuk menghormati karyawan yang ingin mempersiapkan diri menyambut Idulfitri. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Tempat wisata Taman Impian Jaya Ancol, Pademangan, Jakarta Utara dipastikan akan tutup lebih awal dibanding hari-hari biasanya khusus pada H-1 Idul Fitri 1443 Hijriah.

Direktur Utama PT Taman Impian Jaya Ancol Budi Aryanto mengatakan keputusan untuk tutup lebih awal pada pukul 15.00 WIB itu berlaku di seluruh wahana.

Baca juga: Saat Mudik Lebaran Terjadi, Arman Maulana dan Donita Malah Syuting di Rest Area KM 88 Cipularang

"Pada H-1 Idul Fitri itu, Ancol tutup lebih awal wahana-wahana atau unit rekreasi di jam 15.00 WIB," ungkap Budi, Minggu (1/5/2022).

Keputusan itu diambil agar memberi kesempatan bagi karyawan maupun pengunjung Taman Ancol Impian Jaya Ancol untuk bisa mempersiapkan diri merayakan Idul Fitri bersama keluarga.

“Kami memberikan kesempatan untuk mereka (karyawan) bisa berkumpul bersama keluarga,” sambung Budi.

Baca juga: Polres Metro Depok Gelar Patroli Skala Besar dengan Target Awasi Rumah Kosong yang Ditinggal Mudik

"Pengunjung juga bisa mempersiapkan diri untuk menyambut Hari Lebaran, khususnya persiapan ibadah Salat Idul Fitri dan berkumpul bersama keluarga," kata Budi.

Alhasil dengan keputusan pengelola kawasan wisata di pesisir Jakarta itu tidak ikut merayakan malam takbiran dengan membuat acara-acara khusus kepada pengunjung.

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved