Berita Terpopuler

BERITA POPULER: Edi Prasetyo Nangis| Bos Warteg Rudapaksa | Pencairan JHT | ART Dibunuh

BERIKUT ini berita terpopuler Wartakotalive.com yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya dari kasus bos warteg hingga pencairan JHT

Ist
Rangkuma berita populer Sabtu 12 Februari 2022 Viral warga geruduk bos warteg di Bekasi setelah ketahuan rudapaksa karyawan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - BERIKUT ini berita terpopuler Wartakotalive.com yang terjadi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. 

Berita terpopuler hari ini, Sabtu 12 Februari dimulai dengan peristiwa kriminal di Bekasi, yaitu kasus bos Warteg yang rudapaksa ABG yang masih anak buahnya sendiri.

Disambung dengan berita Prasetyo Edi yang mengajukan hak interpelasi untuk Anies Baswedan kasus Formula E malah disidang Badan Kehormatan DPRD DKI Jakarta. 

Simak selengkapnya di sini : 

1. Kasus viral bos Warteg Cikarang 

Warung Tegal (warteg) di Cikarang Baru yang viral akibat kasus rudapaksa yang dilakukan bos kepada anak buah yang masih di bawah umur.
Warung Tegal (warteg) di Cikarang Baru yang viral akibat kasus rudapaksa yang dilakukan bos kepada anak buah yang masih di bawah umur. (TribunBekasi.com)

Perbuatan rudapaksa yang dilakukan bos warung tegal (warteg) di Cikarang Baru, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, membuat geger.

Dian (40), seorang warga yang tinggal di dekat warteg yang jadi lokasi rudapaksa mengatakan bahwa pelaku EW diduga sengaja menutup warteg sebelum peristiwa rudapaksa terjadi.

Padahal, warteg tersebut biasanya buka 1x24 jam dan nyaris tak pernah tutup meski hanya dijaga oleh dua orang saja, yakni EW dan korban berinisial SYN (17).

"Kejadian itu sepertinya mulai jam tiga pagi. Kenapa? Karena biasanya mah itu warteg buka terus. Pas jam tiga, kata orang-orang di sini, nutup, wartegnya," kata Dian di lokasi, Jumat (11/2/2022).

Baca juga: Rudapaksa Bos Warteg ke Anak Buah yang ABG Sudah Terencana, Tutup Warung Meski Biasanya Buka 24 Jam

Selengkapnya baca beritanya lewat TAUTAN INI 

2. Pengajuan Hak Interpelasi untuk Anies Baswedan 

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi saat ditemui awak media di Gedung DPRD DKI Jakarta, Rabu (26/1/2022).
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi . (Warta Kota/Yolanda Putri Dewanti)

Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi mengaku sedih hingga menangis saat Badan Kehormatan (BK) memanggilnya.

Pras disidang terkait dugaan pelanggaran Kode Etik dan Tatib dalam pelaksanaan paripurna interpelasi Formula E.

Sidang digelar di Ruang Rapat Paripurna, DPRD DKI Jakarta, Rabu (9/2/2022).

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved