Wawancara Eksklusif

Wawancara Eksklusif Direktur Business and Development MASGroup: 2021 Raih Penjualan Paling Tinggi

Jadi kita bisa klaim bahwa di tahun 2021 adalah tahun dimana penjualan MASGroup paling tinggi sejak berdiri tahun 2013 silam.

Penulis: Wartakota | Editor: Mochamad Dipa Anggara
Warta Kota
Direktur Business and Development MASGroup, Muhammad Adhiguna Sosiawan. 

WARTAKOTALIVE.COM, TANGERANG - Direktur Business and Development MASGroup yang juga membawahi Marketing, Muhammad Adhiguna Sosiawan dan GM Business and Development PT Mekar Agung Sejahtera (member of MASGroup), Irvandy Rahman yang menyambut ramah tim Warta Kota di Kantor MASGroup yang berlokasi di Jalan Kisamaun No.1, RT.004/RW.011, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Selasa (25/1/2022).

Meskipun pertemuan ini adalah pertemuan kesekian kalinya bagi Irvandy, namun bagi Adhiguna merupakan pertama kalinya dengan tim Warta Kota. Kendati demikian, sambutan serta tanggapan Adhiguna dan Irvandy membuat pertemuan yang berlangsung sekitar 90 menit itu terasa hangat dan akrab.

Pada audiensi tersebut, tim dari Warta Kota berbincang banyak hal, mulai dari kesukesan yang telah dilalui MASGroup saat pandemi Covid-19 melanda kemarin, hingga rencana MASGroup dalam membantu pemerintah membangun kota mandiri dan menyediakan hunian bagi masyarakat pada tahun 2022 ini.

Dengan teliti dan jelas, Adhiguna pun menjawab pertanyaan dalam obrolan santai sambil menikmati secangkir kopi yang dihidangkan oleh MASGroup.

Berikut wawancara tim Warta Kota dengan Adhiguna Sosiawan yang akrab disapa Akang.

Mohon bisa memperkenalan diri.

Perkenalkan nama saya Muhammad Adhiguna Sosiawan. Saya sudah bergabung di Mas Group sejak tahun 2017 lalu. Dan sekarang ini saya menempati posisi Direktur Bisnis and Development Marketing. Jadi, untuk bagian produk, agent relation, dan penjualan, itu langsung ke saya

Pada awal tahun 2022 ini, program-program apa saja yang akan dijalankan Mas Group?

Kalau secara master planning MASGroup itu tentunya kita ingin mencoba lebih baik dan berinovasi di tahun 2022. Karena pada tahun 2021 kemarin, terdapat sedikit banyak surprise yang dialami Mas Group.

Jadi MASGroup ini adalah developer yang mungkin menjadi sedikit dari developer lainnya yang mampu survive selama pandemi Covid-19 menerpa. Meskipun pada tahun 2021 kemarin kita memang sempat sedikit takut serta khawatir apabila properti akan terdampak pandemi Covid-19 ini.

Wawancara Eksklusif tim Warta Kota dengan Direktur Business and Development MASGroup, Muhammad Adhiguna Sosiawan dan GM Business and Development PT Mekar Agung Sejahtera (member of MASGroup) Irvandy Rahman di Kantor MASGroup yang berlokasi di Jalan Kisamaun No.1, RT.004/RW.011, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Selasa (25/1/2022).
Wawancara Eksklusif tim Warta Kota dengan Direktur Business and Development MASGroup, Muhammad Adhiguna Sosiawan dan GM Business and Development PT Mekar Agung Sejahtera (member of MASGroup) Irvandy Rahman di Kantor MASGroup yang berlokasi di Jalan Kisamaun No.1, RT.004/RW.011, Sukasari, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten, Selasa (25/1/2022). (Warta Kota)

Tapi ternyata, kita adalah salah satu dari sedikit developer yang memiliki produk yang tepat, sehingga saat penjualan itu kita malah menghasilkan penjualan terbaik sepanjang sejarah berdirinya MASGroup.

Jadi kita bisa klaim bahwa di tahun 2021 adalah tahun dimana penjualan MASGroup paling tinggi sejak berdiri tahun 2013 silam. Yang mana penjualan marketing sales kita mampu menjual ribuan rumah yang angkanya mencapai Rp 1,2 triliun.

Memang sebelumnya di tahun 2021 itu, wilayah mana saja yang menjadi sasaran Mas Group hingga meraih kesuksesan seperti yang tadi dijelaskan?

Saya sedikit bercerita, selama ini kebiasaan masyarakat kita yang lokasi tempat bekerja mereka di Jakarta, lebih memilih untuk tinggal mengontrak di Jakarta dan sebagian memilih tinggal di rumah susun yang dekat dengan Jakarta untuk memudahkan aktivitas mereka.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved