Breaking News:

Berita Artis

Khawatir Jatuh Sakit, Ariel Tatum Bawa Segambreng Obat-Obatan Herbal saat Syuting di Papua

Artis Ariel Tatum menyiapkan berbagai keperluan obat herbal saat ingin syuting ke Papua. Tindakan ini dilakukan guna mencegah sakit di musim hujan.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Valentino Verry
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Ariel Tatum ketika ditemui dalam jumpa pers film Sepeda Presiden di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Selama satu bulan penuh, bintang film dan FTV Ariel Tatum berada di Papua untuk menjalani proses syuting film Sepeda Presiden karya Garin Nugroho. 

Ariel Tatum mengakui, film Sepeda Presiden adalah project yang membuatnya keluar dari Jakarta ditengah pandemi covid-19 yang tak kunjung henti, selama dua tahun ini. 

Baca juga: Sudin KPKP Jakarta Barat Angkat Ratusan Warga Jadi Pengusaha Makanan Olahan

Bahkan, diakui Ariel Tatum, ia masih takut menjalani proses syuting di tengah pandemi, sehingga membuatnya membawa alat kesehatan lengkap agar bisa menjaga diri. 

"Aku tuh gila banget buat jaga kesehatan. Apalagi selama pandemi gini dan ini syuting jauh pertama kali di luar kota," kata Ariel Tatum ketika ditemui dalam jumpa pers film Sepeda Presiden, di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (6/12/2021). 

Lantas, apa saja yang dibawa wanita 25 tahun itu ke Papua untuk menjaga kondisi tubuhnya supaya tidak terpapar covid-19? 

"Pas ke Papua,  aku bawa segambreng obat-obatan herbal buat persiapan dan jaga-jaga," ucapnya. 

"Untungnya tim produksi menyiapkan juga," sambungnya. 

Baca juga: Tanpa Wiljan Pluim, PSM Makassar Ngotot Gilas Persija Jakarta di Stadion Manahan

Selama sebulan menjalani proses syuting, wanita bernama lengkap Ariel Dewinta Ayu Sekarini bersyukur tim produksi menjalani pekerjaan yang sehat. 

"Jadi syuting kita bangun pagi, dan engga sampai malem banget tuh udah selesai. Jadi sehat banget proses syutingnya dan kami punya banyak waktu buat istirahat," jelasnya. 

Rasa ketakutan Ariel Tatum seakan hilang, karena bisa meyaksikan keindahan alam di Papua yang dianggap masyarakat sebagai surga kecilnya Indonesia. 

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved