Berita Kabupaten Bogor

Lantik 826 ASN, Ade Yasin Ingatkan Para Pegawai Bekerja Keras & Cerdas Hadapi Revolusi Industri 4.0

Lantik 826 ASN, Ade Yasin Ingatkan Para Pegawai Bekerja Keras dan Cerdas Hadapi Revolusi Industri 4.0. Berikut Selengkapnya

Penulis: Hironimus Rama | Editor: Dwi Rizki
Warta Kota
Bupati Bogor Ade Yasin berfoto bersama usai melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 826 ASN Kabupaten Bogor di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Jumat (3/12/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, CIBINONG - Bupati Bogor Ade Yasin melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 826 ASN Kabupaten Bogor di Lapangan Tegar Beriman, Cibinong, Kabupaten Bogor pada Jumat (3/12/2021).

Dalam pidatonya Ade menegaskan perlu birokrasi yang kuat dan ASN yang kompeten untuk menghadapi permasalahan di masyarakat semakin kompleks dan dinamis.

"Globalisasi, kompetisi antar negara, dampak pandemi Covid-19, perkembangan teknologi dan revolusi industri 4.0 sedang terjadi saat ini. Kita memerlukan birokrasi yang kuat dan ASN yang kompeten untuk memasuki era yang serba maju, cepat dan serba digital," ungkapnya.

Sebagai tunas muda ASN, lanjut Ade, saya harap semua mengabdi sepenuh hati dengan sepenuh kekuatan, bekerja cerdas, berani membuat perubahan, berkolaborasi dan berinovasi serta mendorong birokrasi bergerak lebih lincah, berlari cepat, dan berkinerja tinggi, seperti anak muda.

Politisi PPP ini menambahkan bahwa ASN perlu kerja keras, kerja cerdas, dan kesamaan gerak pandang segenap ASN Kabupaten Bogor dalam upaya mencapai visi dan cita-cita bersama.

“Saya selalu ingatkan, tidak ada istilah superman dalam tata kelola pemerintahan, yang ada adalah superteam," paparnya.

Oleh karena itu, kolaborasi dalam bekerja dan membangun integritas sebagai suatu tim sangat penting.

Ade Yasin mengatakan Calon Pegawai Negeri Sipil ini berasal dari berbagai daerah, namun setelah ditempatkan di Kabupaten Bogor.

"Anggaplah ini daerah kelahiran anda. Supaya anda mencintai daerah Kabupaten Bogor seperti tanah kelahiran sendiri," pesan Ade.

Baca juga: Setelah Melantik 826 ASN Baru, Bupati Bogor Ade Yasin Membutuhkan Birokrasi yang Kuat dan Kompeten

Baca juga: Abaikan Surat Rekomendasi Ade Yasin, Ridwan Kamil Batalkan Kenaikan UMK Kabupaten Bogor 2022

“Cintai masyarakatnya, lihat wilayahnya, apa yang perlu saya sumbangkan, baik pemikiran maupun tenaga untuk Kabupaten Bogor. Jadi tidak ada lagi perbedaan suku, agama, atau apapun,” imbuhnya.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved