Breaking News:

Kabar Artis

Jerinx SID Mengaku Dimintai Uang Rp 10 Miliar, Adam Deni: Ini Merugikan dan Mencemarkan Nama Saya

Jerinx SID, melalui Sugeng Teguh Santoso, pengacaranya, menduga, ada dugaan pemerasan yang dilakukan Adam Deni pada kliennya. Benarkah?

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Jerinx SID, melalui Sugeng Teguh Santoso, pengacaranya, menduga, ada dugaan pemerasan yang dilakukan Adam Deni pada kliennya. Benarkah? Pengamat media sosial Adam Deni setelah menjalani pemeriksaan atas laporannya terhadap Jerinx SID di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (14/7/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Musisi Jerinx SID mengaku diperas pegiat media sosial Adam Deni.

Adam Deni adalah pelapor dugaan pengancaman yang dilakukan Jerinx SID.

Saat ini Jerinx SID sudah ditahan jaksa dan dititipkan di Rutan Polda Metro Jaya sambil menunggu jadwal sidang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat.

Jerinx SID terlihat mengenakan rompi tahanan merah bernomor 024 di dada kanannya setelah selesai diperiksa jaksa di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021) siang. Jerinx ditemani Nora Alexandra, istrinya.
Jerinx SID terlihat mengenakan rompi tahanan merah bernomor 024 di dada kanannya setelah selesai diperiksa jaksa di Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (1/12/2021) siang. Jerinx ditemani Nora Alexandra, istrinya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Jerinx SID, melalui Sugeng Teguh Santoso, pengacaranya, menduga, ada dugaan pemerasan yang dilakukan Adam Deni pada kliennya.

Hal itu dilakukan Adam Deni untuk menyelesaikan perkara dugaan pengancaman.

Menurut Sugeng Teguh Santoso, Adam Deni sempat meminta uang Rp 10 miliar kepada Jerinx SID jika laporannya di kepolisian ingin dicabut.

Baca juga: Jerinx SID Kembali Masuk Bui Karena Dugaan Lakukan Pengancaman Adam Deni, Tidak Kapok Masuk Penjara?

Baca juga: Kuasa Hukum Jerinx Ungkap Adam Deni Sempat Minta Uang Rp 10 Miliar untuk Damai dan Cabut Laporan

Adam Deni juga dikabarkan meminta uang Rp 150 juta untuk membuat keterangan tertulis memaafkan Jerinx SID.

Adam Deni menolak mengomentari tuduhan tersebut.

"Saya nggak mau menanggapi apapun," kata Adam Deni kepada Wartakotalive.com ketika dihubungi melalui telepon, Jumat (3/12/2021).

Pegiat media sosial Adam Deni setelah  menyerahkan bukti laporan berupa rekaman percakapan telpon dirinya dengan Jerinx SID di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021).
Pegiat media sosial Adam Deni setelah menyerahkan bukti laporan berupa rekaman percakapan telpon dirinya dengan Jerinx SID di Polda Metro Jaya, Jumat (30/7/2021). (Tribun/Bayu Indra)

Adam Deni hanya menegaskan, tuduhan pemerasan itu merugikan nama baiknya.

"Isu ini (dugaan pemerasan) merugikan dan mencemarkan nama baik saya," ucap Adam Deni.

"Saya akan ambil tindakan tegas terhadap orang-orang yang memfitnah saya," lanjutnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved