Breaking News:

Lifestyle

Urban Sneaker Society 2021 Kembali digelar,Tiket tidak bisa dibeli On The Spot, tapi dengan Cara ini

Event Sneakers tahunan yang diadakan USS Networks sejak 2017, kembali hadir secara offline di JCC pada 2 - 5 Desember 2021

Instagram @Mr.S.Custom
Desain sneakers Nike Air Jordan 1 yang diubah dengan tema kemasan Indomie Goreng 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Kasus positif Covid-19 yang semakin melandai di Indonesia, membuat pameran yang selama ini vakum atau hanya dilakukan secara online, kini menggeliat.

Setelah pameran mobil GIIAS 2021  juga sudah digelar, kini kabar gembira bagi para fesyen enthusiast, Urban Sneaker Society 2021.

Event Sneakers tahunan yang diadakan USS Networks sejak 2017, kembali hadir secara offline di Jakarta Convention Center (JCC) pada tanggal 2 - 5 Desember 2021.

Tahun ini Urban Sneaker Society 2021, berkolaborasi dengan Bank Mandiri, akan memberikan berbagai promo - promo spesial.

Baca juga: Terbatas, Hanya dijual 10 Pasang, Sepatu Slip on dengan Desain Fauna Langka

Baca juga: e-commerce Jadi Pendorong Utama Ekonomi Digital Indonesia Tahun 2021, ini Marketplace yang Merajai

Urban Sneaker Society kali ini menghadirkan berbagai brand lokal pilihan mulai dari Streetwear Brand, Sneaker Market, dan Thrift, hingga kegiatan menarik lainnya seperti NFT Gallery, Sneaker Museum, F&B, dan juga Raffle yang menjadi salah satu daya tarik Urban Sneaker Society dari tahun ke tahun.

Tiket Urban Sneaker Society 2021 tidak diperjualbelikan di tempat (On The Spot), melainkan hanya bisa diperoleh secara online eksklusif di Blibli.com dari tanggal 22 November hingga 5 Desember 2021.

Sayed Muhammad selaku CEO USS Networks mengatakan, tidak bisa dipungkiri, sejak terjadinya pandemi, industri kreatif dan fesyen terkena dampak yang cukup signifikan.

Khususnya usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan brand lokal.

Baca juga: Konsisten Menerapkan SNI untuk Mutu dan Standar Produk, Chandra Asri Sabet Penghargaan

Baca juga: Tidak hanya Mengejar Profit, Bisnis Harus Punya Alasan Mendasar untuk Hadir di pasaran, Mengapa?

Merespon perubahan dan perkembangan peraturan pemerintah, tahun 2021 ini dapat dikatakan sebagai awal dari titik balik bagi industri kreatif dan fesyen untuk kembali berkarya dengan maksimal.

"Dengan ditetapkannya PPKM Level 1 di Pulau Jawa dan Bali, Urban Sneaker Society 2021 melihat hal ini sebagai kesempatan untuk kembali menggelar event secara offline dan dapat berperan sebagai sarana pemulihan perekonomian UMKM dan brand lokal dalam kegiatan ini," kata Sayed, Selasa (30/11/2021).

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved