Breaking News:

Indonesia Open 2021

Lolos ke Perempat Final, Jojo Siap Hempaskan Antonsen

Jonatan lolos dari babak kedua atau 16 besar setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia sekaligus juniornya, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: Budi Sam Law Malau
Warta Kota/ Ramadhan LQ
Jonathan Christie usai laga menaklukan Chico Aura Dwi Wardoyo. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Pemain bulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie melaju ke babak perempat final Indonesia Open 2021.

Jonatan berhasil lolos dari babak kedua atau 16 besar setelah mengalahkan sesama wakil Indonesia sekaligus juniornya, Chico Aura Dwi Wardoyo.

Berlaga di Lapangan 2, Bali International Convention Centre, Nusa Dua, Bali, Kamis (25/11/2021), Jonatan menang 21-11, 21-12 dalam tempo 35 menit.

Kemenangan Jojo, sapaan akrab Jonatan, atas Chico membuat ia menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia di babak berikutnya.

Sebelumnya, Shesar Hiren Rhustavito tersingkir usai memutuskan mundur atau retired karena cedera lutut pada awal game kedua kontra Rasmus Gemke dari Denmark.

"Kita sudah saling tahu. Chico juga junior saya. Kita sering latihan bareng ke mana-mana bareng. Makan, ngabisin waktu juga kalau di asrama. Saya rasa tadi agak kurang pengalaman aja Chico," ujar Jojo.

"Tadi strategi saya tuh coba untuk kagetin dia dan dia kurang siap. Saya lihat kesempatan itu jadi saya maksimalin untuk terus menekan. Itu yang paling menonjol tadi," tambahnya.

Baca juga: Selebrasi Emosional Usai Singkirkan Ganda Putra Korsel, Kevin: Kami Main dengan Sisa Tenaga

Baca juga: Pandemi Membaik, Pasar Mobil Kemayoran Berangsur Pulih

Baca juga: Ganda Putri Sudah Lama Tak Juara Indonesia Open, Greysia/Apriyani Tak Ingin Terbebani

Pada babak perempat final bulu tangkis tunggal putra Indonesia Open 2021, Jojo akan bertemu Anders Antonsen dari Denmark.

Antonsen berhasil menyingkirkan tunggal putra asal Chinese Taipei, Wang Tzu Wei di babak 16 besar dengan skor 18-21, 21-13, 21-14.

Pertemuan Jojo dan Antonsen akan menjadi partai ulangan bagi keduanya saat bertemu di ajang Piala Thomas, 16 Oktober 2021 lalu.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved