Kabar artis

Inilah Cara Aisyah Aqilah Membantu Jeff Smith Agar Tak Tersandung Kasus Narkoba Lagi

Aisyah Aqilah dan Jeff Smith saling percaya dan saling dukung agar Jeff tidak gunakan narkoba lagi.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aisyah Aqilah menjelaskan bahwa dia dan Jeff Smith saling dukung satu sama lain, terutama agar Jeff Smith tak lagi menggunakan narkoba. Keterangan foto: (ilustrasi) Aisyah Aqilah dalam acara pemutaran perdana film Kamu Tidak Sendiri, Jumat (19/11/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA -- Aisyah Aqilah mendapat pujian dari banyak orang, karena setia dengan kekasihnya, meski sang kekasih sedang mendekam di balik jeruji penjara.

Untuk informasi, kekasih pemain film ini adalah Jeff Smith, yang belum lama ini ditangkap polisi karena memiliki ganja, sehingga mendapat huluman penjara.

Aisyah Aqilah bukan hanya sekadar menunggu, tapi terus mendukung Jeff Smith selama menjalani hukumannya.

Kini Aisyah senang dan bahagia karena Jeff sudah selesai menjalani masa hukumannya.

"Pastinya senang banget karena sudah bebas. Memang ya pinginnya kan segera selesai. Alhamdulillah kan sudah selesai," kata Aisyah Aqilah dalam sebuah acara di kawasan Tanahabang, Jakarta Pusat, Jumat (19/11/2021).

Pesinetron berusia 18 tahun itu mengaku punya kekhawatiran yang cukup besar, yakni Jeff akan kembali menggunakan narkoba dan masuk penjara lagi.

"Lebih ke saling mengingatkan satu sama lain, enggak mau menggurui atau memaksakan. Memang pastinya meminta dia membatasi pergaulan," ucapnya.

Tak hanya itu saja, Aisyah juga menjaga sikapnya agar sang kekasih tidak tersinggung dan menjauh darinya.

"Jadi kita saling mengingatkan, mana yang harus diubah dan yang harus tetap untuk sikap. Kita sama-sama dari dunia entertainment. kita sudah saling mengerti satu sama lain," ujanya.

"Kita pasti punya kesibukan masing-masing. Dia support yang aku lakukan asalkan positif dan baik, jadi pengaruh yang baik untuk orang-orang," sambungnya.

Lebih lanjut, Aisyah Aqilah menegaskan bahwa dia akan terus memberi dukungan kepasa Jeff Smith, agar tak kembali mengonsumsi narkotika lagi.

"Ya pastinya terus mendukung dia aja buat berkarya lagi. Kami akan saling support," tandas Aisyah Aqilah

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved