Breaking News:

Berita Bekasi

Peringati World Cleanup Day 2021, Pj Bupati Bekasi Gaungkan Aksi Bersih Bareng Hingga 18 September

Tapi kata Dani lagi, dirinya mengingatkan setelah tanggal 18 September ini, masyarakat jangan berhenti melakukan kegiatan bersih-bersihnya.

Penulis: Dedy | Editor: Dedy
Dok. Humas Pemkab Bekasi
Memperingati hari 'World Cleanup Day 2021", Pemerintah Kabupaten Bekasi mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan bersih-bersih. (FOTO ILUSTRASI) 

WARTAKOTALIVE.COM, CIKARANG ---  Pemerintah Kabupaten Bekasi mengajak masyarakat untuk melakukan kegiatan bersih-bersih.

Aksi bersih bareng-bareng dan serentak ini digaungkan Penjabat (Pj) Bupati Bekasi, Dani Ramdan, dalam laman Instgaram @daniramdan0112 memperingati hari World Cleanup Day 2021"

"Nyok warga Kabupaten Bekasi, kita bersih-bersih bareng-bareng selama tanggal 12 sampe 18 September 2021 ini. Dalam rangka hajatan "World Cleanup Day 2021," ucap Dani.

Aksi bersih-bersih serentak ini tidak hanya dilakukan di rumah, tapi juga bisa dilakukan di lingkungan sekitar dengan cara gotong royong atau kerja bakti massal, dan juga di tempat publik.

Baca juga: Wilayah Sudah Aman dari Covid-19, 24 Sekolah di Cilamaya Kulon Karawang Siap Gelar PTM 14 September

Dikatakan Dani Ramdan, dirinya sangat mendukung kegiatan World Cleanup Day 2021.

Menurut Dani, kegiatan World Cleanup Day ini merupakan kegiatan sosial terbesar di dunia yang menggerakan masyarakat di beberapa dunia untuk memerangi masalah sampah secara global.

Untuk itu Dani mengimbau masyarakat di Kabupaten Bekasi untuk bersama-sama ikut serta dalam kegiatan World Cleanup Day 2021 dengan melakukan bersih-bersih di rumah, di lingkungan, dan di tempat publik.

Tapi kata Dani lagi, dirinya mengingatkan setelah tanggal 18 September ini, masyarakat jangan berhenti melakukan kegiatan bersih-bersihnya.

"ya ... kita lanjut tiap hari," ucap Dani.

Dalam laman Instagramnya, Dani Ramdan juga menyampaikan pesan pantun yang berisi mengajak masyarakat untuk selalu melakukan bersih-bersih agar wilayah Kabupaten Bekasi terlihat asri dan cakep.

Halaman
1234
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved