Breaking News:

Formula E

Karangan Bunga Berjejer untuk Dukung Interpelasi Formula E, Begini Jawaban Santai Wagub DKI Ariza

Karangan bunga dukungan interpelasi kepada Fraksi PSI dan Fraksi PDI Perjuangan terkait Formula E menghiasi halaman Gedung DPRD DKI Jakarta.

Wartakotalive.com/Yolanda Putri Dewanti
Sejumlah karangan bunga bertuliskan dukungan interpelasi kepada Fraksi PSI dan PDI Perjuangan terkait Formula E yang menghiasi halaman Gedung DPRD DKI Jakarta yang berlokasi di Jalan Kebon Sirih, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat, Kamis (2/9/2021). 

WARTAKOTALIVE.COM, GAMBIR -- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menanggapi secara santai perihal sejumlah karangan bunga bertuliskan dukungan interpelasi kepada Fraksi PSI dan Fraksi PDI Perjuangan terkait Formula E yang menghiasi halaman Gedung DPRD DKI Jakarta yang berlokasi di Jalan Kebon Sirih, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat.

"Ada yang setuju, juga ada yang menolak, ada yang mendukung dan ada juga yang tidak mendukung," kata Ariza di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis malam (2/9/2021).

Orang nomor dua di Ibu Kota itu juga menegaskan, Pemprov DKI Jakarta tidak akan mengintervensi interpelasi yang diajukan Dewan.

Video: Wagub DKI Ariza Tanggapi Karangan Bunga Dukungan Interpelasi Formula E

"Kami tidak akan mengintervensi apalagi mencampuri, semua sesuai dengan aturan," ungkapnya.

Ia juga mengatakan, bahwa Pemprov DKI menerima kritik dan saran yang diarahkan kepada pihaknya.

"Kami hormati semua pendapat masukan silahkan semua ada mekanismenya kami tidak ingin mengintervensi apalagi mencampuri ya semua sesuai ketentuan, tentu juga banyak yang menolak dan sebagainya," ucapnya.

Baca juga: Wagub DKI Bantah Tudingan PDIP Soal Potensi Pemborosan Rp 4,48 triliun soal Formula E

Baca juga: VIDEO Wagub DKI Ariza Bantah Tudingan PDIP Potensi Pemborosan Rp 4,48 triliun Formula E

Diketahui, sejumlah karangan bunga itu berisi tentang dukungan kepada Fraksi PDI Perjuangan dan PSI DPRD DKI Jakarta yang ingin memakai hak interpelasi untuk memanggil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Hak interpelasi digunakan untuk meminta klarifikasi Anies tentang rencana menggelar turnamen Formula E pada Juni 2022 mendatang.

Karangan bunga ini diantar oleh kurir dari penjual bunga. Mereka datang memakai mobil pikap dan sepeda motor.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved