Gosip Artis

Bebas dari Penjara, Saipul Jamil Segera Jalani Ritual Berendam di Laut, Apa Tujuannya?

Ritual mandi air laut yang dilakukan Saipul Jamil tersebut diduga untuk membersihkan diri dari semua masalah yang telah ia alami. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Feryanto Hadi
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Pedangdut Saipul Jamil begitu bahagia setelah akhirnya menghirup udara usai dibebaskan dari LP Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021) pagi. Saipul Jamil menjalani hukuman selama 5 tahun terkait kasus pencabulan dan suap panitera pengadilan. 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Saipul Jamil tampak bahagia ketika keluar dari Lapas Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021) pagi. 

Rasa bahagia Saipul Jamil itu karena dirinya bisa menghirup udara segar setelah lima tahun mendekam di penjara atas kasus pencabulan dan suap terjadap hakim dan panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Setelah keluar penjara, Saipul Jamil menyampaikan rencana kegiatannya yang memang sudah dipikirkan sebelum bebas. 

Baca juga: Saipul Jamil Dibebaskan Setelah 5 Tahun Jalani Hukuman, Mengapa Ucapkan Terima Kasih ke Indah Sari?

"Niat saya pertama mau ke makam orangtua, juga mau ke makam almarhumah istri," kata Saipul Jamil kepada awak media. 

Pria 41 tahun itu juga akan melakukan ritual berendam di lautan.

Ritual tersebut diduga untuk membersihkan diri dari semua masalah yang telah ia alami. 

"Setelah itu saya pengin mandi di laut, tapi lautnya di mana saya belum tahu, saya ikut saja. Soalnya saya selama ini mandi air penjara," ucapnya. 

Baca juga: Saipul Jamil Bebas dari LP Cipinang, Bahagia Naik Mobil Porsche yang Disopiri Pedangdut Indah Sari

Naik mobil mewah

Saipul Jamil meninggalkan Lapas Cipinang menggunakan mobil porsche merah yang dikemudikan pedangdut Indah Sari.

Saat berjalan keluar gerbang lapas, Saipul Jamil berdiri dari tempat duduknya.

Saipul Jamil meninggalkan Lapas Cipinang, Jakarta Timur, menggunakan mobil porsche merah yang dikemudikan pedangdut Indah Sari, Kamis (2/9/2021). Saipul Jamil dibebaskan setelah 5 tahun menjalani hukuman akibat kasus pencabulan dan suap panitera pengadilan.
Saipul Jamil meninggalkan Lapas Cipinang, Jakarta Timur, menggunakan mobil porsche merah yang dikemudikan pedangdut Indah Sari, Kamis (2/9/2021). Saipul Jamil dibebaskan setelah 5 tahun menjalani hukuman akibat kasus pencabulan dan suap panitera pengadilan. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Saipul Jamil mengekspresikan kebebasannya sambil berdiri diatas bangku mobilnya sambil mengepalkan tangannya keatas sambil tersenyum.

"Perasaan saya bahagia banget," kata Saipul Jamil.

Saipul Jamil dinyatakan bebas murni setelah lima tahun mendekam di penjara menjalani hukuman kasus pencabulan dan suap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara. 

Saipul Jamil bebas dari LP Cipinang, Jakarta Timur, Selasa pukul 09.00 WIB.

Pedangdut Saipul Jamil begitu bahagia setelah akhirnya menghirup udara usai dibebaskan dari LP Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021) pagi. Saipul Jamil menjalani hukuman selama 5 tahun terkait kasus pencabulan dan suap panitera pengadilan.
Pedangdut Saipul Jamil begitu bahagia setelah akhirnya menghirup udara usai dibebaskan dari LP Cipinang, Jakarta Timur, Kamis (2/9/2021) pagi. Saipul Jamil menjalani hukuman selama 5 tahun terkait kasus pencabulan dan suap panitera pengadilan. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)
Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved