Breaking News:

Pilpres

Partai Gerindra Deklarasikan Dukungan Prabowo Subianto Jadi Capres dalam Pilpres 2024 di Lampung

Partai Gerindra deklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto agar kembali mencalonkan diri sebagai capres dalam ajang Pilpres 2024.

Editor: Panji Baskhara
Kemhan
Partai Gerindra deklarasikan dukungan untuk Prabowo Subianto agar kembali mencalonkan diri sebagai capres dalam ajang Pilpres 2024. Foto: Menteri Pertahanan Prabowo Subianto 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - Rapat koordinasi DPD Partai Gerindra Lampung digelar di Kota Bumi, Kecamatan Lampung Utara, Selasa (31/8/2021).

Dalam rapat koordinasi itu, dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, dan sejumlah pengurus DPD, DPC, hingga anggota DPRD Partai Gerindra se-Provinsi Lampung.

Di lokasi, Ahmad Muzani berterima kasih atas kerja keras seluruh komponen Partai Gerindra Provinsi Lampung.

Ia menilai, berkat mereka dan seluruh kader di Indonesia, Partai Gerindra berada di posisi terbesar kedua dalam berbagai hasil lembaga survei nasional.

Baca juga: Prabowo Subianto Tak Ikut Pasang Baliho, Pengamat: Elektabilitasnya Mentok

Baca juga: Menhan Prabowo Subianto Unggah Foto Dirinya Saat Masih Muda di Instagram, Bahas Soal Teman dan Musuh

Baca juga: Prabowo Subianto: Kita Tidak Bisa Menyusun Rencana Pertahanan Berdasarkan Harapan dan Doa

"Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto juga mendapat elektabilitas tertinggi sebagai calon presiden dibandingkan dengan calon-calon lainya."

"Tapi teman-teman jangan berbahagia dulu dengan hasil itu, perjuangan kita masih panjang menuju Pemilu 2024," kata Muzani di lokasi. 

Maka Ahmad Muzani meminta ke seluruh pengurus Partai Gerindra Lampung mulai dari DPD, DPC, sampai tingkat ranting untuk menjaga soliditas partai.

Salah satunya, lanjut Ahmad Muzani, dengan tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai. 

"Jangan sampai kesalahan kader bisa menjadi penyebab atau penghalang dari tercapainya tujuan partai yakni Prabowo Presiden, Gerindra Menang. Kita harus solid, tidak boleh terlena."

"Jangan melakukan hal-hal yang dapat merugikan partai seperti korupsi, narkoba, atau perbuatan tidak tercela lainnya," tegas Muzani yang juga Wakil Ketua MPR RI.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved