Breaking News:

Perbankan

Mesin CS Digital BCA dan Halo BCA Tanpa Pulsa, Nasabah Bank BCA Kini Tak Perlu Repot dan Panik Lagi

Jika kartu debit/kartu ATM hilang, rusak, atau ingin ganti jenis kartu, tidak perlu repot atau panik karena mesin CS Digital BCA siap membantu.

Istimewa
Mesin CS Digital BCA. Jika kartu debit/kartu ATM hilang, rusak, atau ingin ganti jenis kartu, kini nasabah tidak perlu repot atau panik karena mesin CS Digital BCA siap membantu. 

- Bank BCA terus berkomitmen memberikan layanan perbankan digital yang terbaik

- Mesin CS Digital BCA dengan fitur ganti kartu ATM cukup gunakan KTP elektronik

- Aplikasi Halo BCA sediakan channel alternatif fasilitas VoIP Call bagi nasabah

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi nasabah setianya melalui digitalisasi perbankan yang optimal.

Menanggapi salah satu nasabah @ruthnats (https://twitter.com/ruthnats/status/1425645466692198401?s=20) yang memberikan testimoni dan ramai direspon pengguna di sosial media Twitter mengenai kemudahan bertransaksi di mesin CS Digital BCA, Executive Vice President Secretariat & Corporate Communication BCA, Hera F Haryn mengatakan, “Kami berterima kasih atas kepercayaan dan apresiasi nasabah yang diberikan kepada BCA dalam memberikan layanan perbankan digital."

"Kami bersyukur bahwa mesin CS Digital ini dapat memberikan nilai tambah dan manfaat jangka panjang, terkhusus di masa pandemi saat ini yang mendorong nasabah untuk melakukan transaksi perbankan secara lebih mudah, praktis, dan aman,” jelas Hera dalam siaran resminya yang diterima Minggu (22/8/2021).

Baca juga: Sentra Vaksinasi BCA di Jakarta Timur Hadirkan 36.000 Dosis Vaksin Sinovac di Empat Lokasi

Inovasi BCA

Salah satu inovasi BCA adalah dengan mengembangkan konsep model cabang masa mendatang yang lebih efisien dengan teknologi dan mesin-mesin digital yang dapat digunakan oleh nasabah secara mandiri, seperti penggunaan mesin CS Digital yang merupakan salah satu layanan BCA yang dapat dilakukan secara self-service karena menggunakan teknologi yang user friendly.

Sebagai informasi, mesin CS Digital BCA dengan fitur ganti kartu ATM menggunakan KTP elektronik sudah bisa dilakukan sejak April 2019.

Hingga saat ini, BCA memiliki hampir 1200 mesin CS Digital BCA yang tersebar di berbagai lokasi.

Nasabah setia BCA dapat melakukan beragam transaksi customer service dengan nyaman dan dapat diakses 24 jam sehari, 7 hari seminggu di lokasi-lokasi CS Digital BCA yang telah ditentukan.

Baca juga: Amar Bank Pertegas Posisinya sebagai Bank Digital, dari Tunaiku hingga Senyumku, Ini Keunggulannya

Baca juga: BCA Digital Gandeng Blibli Hadirkan Layanan Integrasi Melalui Blu

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved