CSR

Sentra Vaksinasi BCA di Jakarta Timur Hadirkan 36.000 Dosis Vaksin Sinovac di Empat Lokasi

Kembali menghadirkan Sentra Vaksinasi, BCA mengajak masyarakat Indonesia untuk melakukan vaksinasi guna mempercepat herd immunity di Indonesia.

Bank BCA
SALAH SATU kegiatan vaksinasi yang dilakukan di sentra vaksinasi BCA di Jakarta Timur, Kamis (5/8/2021). Kehadiran sentra vaksinasi di kawasan Jakarta Timur ini menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility yang dimiliki BCA. Sentra vaksinasi BCA di wilayah Jakarta Timur ini dipusatkan di empat titik, yaitu di SDN 03 Pagi Cakung, SDN 05 Kalisari Pasar Rebo, Mall Graha Cijantung Pasar Rebo, dan Gedung Wira Purusa LVRI Duren Sawit. 

- Bank BCA hadirkan Sentra Vaksinasi di Jakarta Timur

- Disediakan 36.000 dosis vaksin Sinovac untuk 18.000 penerima

- Secara total, BCA telah mendistribusikan vaksin untuk lebih dari 50.000 penerima

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - PT Bank Central Asia Tbk (BCA) sebagai salah satu bank nasional turut aktif menghadirkan sentra vaksinasi di berbagai wilayah. Terakhir, sentra vaksinasi BCA hadir di empat titik di kawasan Jakarta Timur.

Kehadiran sentra vaksinasi di kawasan Jakarta Timur ini menjadi bagian dari program Corporate Social Responsibility yang dimiliki BCA.

Sentra vaksinasi tersebut dimulai pada hari Minggu,1 Agustus 2021, dan dilanjutkan kembali pada Kamis, 5 Agustus 2021.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari Gerakan Peduli Insan Perbankan dalam Program Akselerasi Vaksinasi Nasional.

“Peran aktif swasta dalam mendukung program pemerintah saat ini, yaitu vaksinasi, sangat diperlukan untuk mempercepat terbentuknya herd immunity di Indonesia," ujar Jahja Setiaatmadja Presiden Direktur BCA, dalam keterangan resminya, Rabu (11/8/2021).

Menurut dia, BCA terus berperan aktif dalam menghadirkan sentra vaksinasi bagi masyarakat luas di berbagai wilayah. Tidak hanya dalam bentuk sentra vaksinasi, BCA juga turut serta mendukung beberapa program vaksinasi yang diadakan oleh berbagai institusi.

"Kehadiran sentra vaksinasi BCA di Jakarta Timur ini merupakan bentuk kerja sama BCA, Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI), Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta,” katanya.

Empat titik, 36.000 dosis 

Sentra vaksinasi BCA Jakarta Timur diselenggarakan di empat titik, yaitu di SDN 03 Pagi Cakung, SDN 05 Kalisari Pasar Rebo, Mall Graha Cijantung Pasar Rebo, dan Gedung Wira Purusa LVRI Duren Sawit.

Lokasi ini dipilih karena mudah diakses sehingga mempermudah distribusi vaksin ke masyarakat.

Dalam program ini disiapkan 36.000 dosis vaksin Sinovac atau setara dengan 18.000 penerima vaksin, diutamakan untuk masyarakat yang bermukim di sekitar kawasan tersebut.

Program ini diadakan sampai dengan 16 Agustus 2021.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved