Gawai

Buktikan Kemampuan Reno6 Series 5G via Kompetisi Foto Oppo Renovators, Ini Persyaratan dan Hadiahnya

Penjurian ‘OPPO Renovators-Emerging Artists Project Indonesia 2021’ dilakukan oleh enam figur profesional dari industri seni dan kreatif (prodigy).

Oppo Indonesia
Kompetisi foto ‘OPPO Renovators - Emerging Artists Project Indonesia 2021’ yang merupakan bagian dari program global OPPO Renovators untuk generasi muda seniman diluncurkan oleh OPPO Reno6 Series untuk membuktikan kemampuannya. 

- Oppo Renovators, kompetisi foto karya seni unik dengan tema ‘Forgotten Emotion’ 

- Berlangsung mulai 4 – 26 Agustus 2021, dipilih 10 pemenang 

- Pemenang berkesempatan mendapat kelas intensif dengan para Prodigy 

WARTAKOTALIVE.COM, JAKARTA - OPPO Reno6 Series meluncurkan kompetisi foto ‘OPPO Renovators - Emerging Artists Project Indonesia 2021’ yang merupakan bagian dari program global OPPO Renovators untuk generasi muda seniman melalui kolaborasi kreatif, ilmu pengetahuan, teknologi, dan perluasan komunitas kreatif.

Kompetisi ini bertujuan untuk menciptakan karya seni unik melalui tema ‘Forgotten Emotion’ dalam format portrait atau vertikal.

Penjurian kompetisi dilakukan oleh enam figur profesional dari industri seni dan kreatif yang dikenal sebagai Prodigy.

Kompetisi akan berlangsung mulai 4 – 26 Agustus 2021 dengan mengangkat berbagai genre fotografi dan pemenang berkesempatan mendapat kelas intensif dengan para Prodigy untuk memperdalam karyanya.

Baca juga: OPPO Gelar Promo Kemerdekaan, saat Tepat Membeli Handphone sambil Memperingati HUT RI

Platform kreator muda

Patrick Owen Chief Creative Officer OPPO Indonesia mengatakan, OPPO Reno Series diciptakan untuk memenuhi kebutuhan generasi muda, melalui fitur-fiturnya yang stylish dan berteknologi tinggi.

Generasi ke-6 terbaru, OPPO Reno6 Series 5G yang akan segera hadir di Indonesia, lanjut dia, ingin merangkul budaya anak muda melalui kolaborasi dengan Prodigy yaitu tokoh-tokoh muda inspiratif dan memiliki karakter yang kuat di setiap karyanya, dalam kompetisi ‘OPPO Renovators - Emerging Artists Project Indonesia 2021’ yang mengangkat tema ‘Forgotten Emotion’ untuk menunjukkan kemampuan OPPO Reno6 Series 5G dalam menangkap beragam emosi di sekitar kita.

"OPPO Renovators merupakan platform bagi kreator muda untuk berani membayangkan masa depan dengan seni dan teknologi serta mengekspresikan kreativitas mereka melalui kamera smartphone,” tuturnya dalam siaran resminya belum lama ini.

Baca juga: OPPO Lakukan Pembaruan Perangkat Lunak Reno5 5G untuk Buka Jaringan 5G

Lebih lanjut dipaparkan, Forgotten Emotion adalah kumpulan emosi-emosi manusia yang saat ini tertahan, terlupakan, menjadi asing karena aktivitas tertentu yang tak lagi dilakukan sebagai dampak situasi pandemi.

"Kita hampir lupa bagaimana hangatnya berkumpul bersama keluarga, kita merindukan tawa lepas selagi hangout dengan teman-teman dekat, atau saat kita harus mengganti luapan semangat menggebu-gebu ketika menonton konser live dengan menikmatinya di smartphone," paparnya.

"Di sinilah OPPO Reno6 Series 5G ingin kembali menghidupkan emosi-emosi tersebut dengan mengajak generasi muda tetap mampu berekspresi dan berkreasi melalui media fotografi meskipun di tengah kondisi terbatas,” imbuh Patrick.

Baca juga: MANTAB, Samsung Galaxy Tab S7 FE5G Dilengkapi S Pen yang Tidak Perlu Dicharging

6 Prodigy

Untuk memperkaya cita rasa seni dalam kompetisi ini, OPPO Reno6 Series 5G menggandeng enam Prodigy yang merupakan individu berbakat dalam industri mode, fotografi, videografi, dan desain grafis.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved